Matahari akan segera terbenam, hanya menyisakan sinar matahari yang masih menyinari ruangan. Tirai telah terbuka, sedangkan obatnya membuat pasien tertidur. Aktris muda itu melihat sekeliling ruangan sebelum matanya tertuju pada manajer pribadinya yang sedang tidur di sofa panjang. Hanya ada Susie sementara dokternya tidak ada. Ia masih ingat sebelum tertidur, dokter masih memegang tangannya dan memberikan kehangatan.
"Oh, kamu sudah bangun?"
"Di mana dokter itu, Susie?" Dia bangun dan segera bertanya tentang Dr. Fah-Lada. Tidak ada pertanyaan tentang Susie.
"Dr. Fah-lada tidak memberitahuku."
"Oke."
"Tapi dokter mengatakan kepadaku bahwa jika kamu bangun, tolong biarkan perawat memberi tahu dia." Susie begitu yakin Dr. Fah-lada punya pengaruh besar terhadap Earn karena melihat ekspresi kecewa Earn, ia pun berubah tersenyum setelah mendengar kalimat dari Susie itu.
"Susie"
"Baiklah, kamu sudah lebih baik sekarang. Aku ingin menanyakan sesuatu padamu." Tidak hanya berbicara, Susie pun menyeret kursi untuk duduk di samping tempat tidur. Ditambah lagi, memaksa pasien untuk tidak menghindari matanya.
Tok! Tok! Tok!
"Permisi, bolehkah saya memeriksa pasiennya?" Itu saja, dia bahkan tidak punya waktu untuk menanyakan apapun. Dia harus bergerak untuk berdiri di sisi lain tempat tidur aktris muda itu. Dia menjawab banyak pertanyaan dari seorang perawat dan perawat terus menuliskan apa yang diperintahkan dokter."Di mana Dr. Fah-lada? Kenapa dia tidak datang dan memeriksanya sendiri?"
"Dr. Fah-lada punya kasus penting. Jadi, Dr. Wut yang akan memeriksamu." Seorang perawat berkata dengan suara lembut karena dia telah terlatih dengan baik ketika pasien menanyakan apa yang membuat mereka penasaran.
Dr. Wut memberikan senyuman tampan kepada seorang pasien wanita cantik. Dr. Fah-lada memintanya datang untuk pemeriksaan. Padahal apa yang dicatat oleh dokter senior untuknya sudah selesai dan tidak perlu bertanya lagi. Biografi Nona Sanithada Phongpipat tertulis rapi dengan tulisan tangan unik Dr. Fah-lada.
Kata "kasus penting" membuat sang aktris merasa sakit hati. Padahal ia tahu bahwa seorang dokter tidak pernah mengabaikan pasiennya. Tapi sekarang dia sakit. Dia ingin dokter merawatnya juga.
"Kamu tidak demam. Nanti malam mungkin admin akan memberikan infus padamu agar kondisimu membaik dan besok dokter akan memperbolehkanmu pulang." Suara lembut dan menyenangkan dari dokter muda tampan itu terdengar tetapi sama sekali tidak menarik perhatian pasien. Ketika aktris muda itu menggerakkan selimutnya untuk memberi tahu dia bahwa dia perlu istirahat sekarang.
Dokter muda tampan dan seorang perawat sudah meninggalkan ruangan. Namun seluruh ruangan masih sunyi. Hingga sang manajer, Susie menghela nafas. Awalnya, dia berpikir untuk menyelidiki untuk mencari tahu kebenarannya. Bagaimana kisah Earn dan Dr. Fah-lada? Dan apa yang menyebabkan pasangan itu berpisah? Namun dia yakin masih ada perasaan baik atau kata cinta yang tertinggal di hati mereka.
Tok! Tok! Tok!
Ketukan di pintu membuat pasien dan penjaga tersadar dari lamunan mereka. Sebelumnya Susie menghampiri untuk melihat siapa yang mengunjungi aktris muda itu. Earn melarangnya untuk tidak memberi tahu keluarga. Namun melihat wajah cantik orang-orang yang masuk membuat Susie malah menyapa dengan heran.
"Ing-Fah!""Halo, Susie. Aku datang untuk mengunjungi pasien." Ing-Fah tetaplah seorang pahlawan wanita dengan budi pekerti luhur yang tidak pernah berubah. Dia cantik, manis, dan rendah hati. Tak heran jika ia menjadi favorit banyak orang di seluruh tanah air.
"Ing-Fah, bagaimana kamu tahu? Dan kapan kamu kembali dari luar negeri?"
"Pertanyaan mana yang harus kujawab terlebih dahulu? Aku pergi menemui dokter. Kudengar perawat mengatakan bahwa pahlawan wanita Sanitada sedang sakit. Masih dirahasiakan kalau aku kembali ke Thailand. Aku masih istirahat kerja." Senyuman pahlawan wanita cantik itu kepada seorang pasien di tempat tidur, yang ekspresinya sedikit lelah. Dia kembali ke Thailand karena memikirkan aktris muda itu, jadi dia diam-diam terbang kembali. Namun saat menghadapi cuaca di Thailand, Ing-Fah harus datang menemui Dr. Fah- Lada untuk merawat kulit wajahnya. Dia harus datang ketika hampir waktunya menyelesaikan pekerjaan.
"Halo, Ing-Fah. Sudah lama sekali aku tidak bertemu denganmu."
"Aku sudah bekerja keras sampai kamu sakit... tapi menurutku kamu terlihat lebih cantik." Ing-Fah tersenyum pada gadis kecil yang membalas senyuman lelahnya. Kalau tidak salah, dia mengira Earn sedang menunggu seseorang. Tapi saat dia melihatnya, ekspresinya sedikit down karena kecewa tapi kemudian dia tersenyum lagi.
"Kamu semakin cantik setiap hari. Kamu terlihat bahagia setelah istirahat kali ini." kata aktris muda itu dengan aktris tua cantik yang dia sukai, dan dia selalu menganggapnya sebagai panutan.
Percakapan orang-orang di ruangan itu terdiam ketika pintu kamar pasien kembali terbuka. Tapi kali ini, orang yang masuk membuat semua mata tertuju padanya. Tapi mungkin hanya Susie yang mengamati ketiga wanita cantik itu berada di ruangan yang sama.
Dr. Fah-lada memandang pasien dan pengunjung dan tersenyum tipis kepada mereka. Namun tidak luput dari pandangan Susie bahwa mata dokter itu juga tidak senang karena dia melihat seorang pasien tersenyum pada aktris cantik itu.
"Dr. Fah-lada datang mengunjungi Earn juga?" Ing-Fah memilih memecah keheningan dengan menyapa dokter muda cantik yang merupakan kerabat dekat dari sahabatnya. Dan jika dia bukan teman dekat Inthira, dia tidak akan diizinkan bertemu Dr. Fah-lada di penghujung hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...