Mobile Phone *^_^*

5.2K 166 4
                                    

Sinar matahari masuk ke dalam kamar tidur dan bunyi alarm dari ponsel yang telah diatur menyebabkan mata mengantuk wanita di ranjang itu terbuka sebelum menyapukan pandangannya ke sekeliling ruangan dan berhenti pada kerutan di sisi lain ranjang yang masih menyisakan kehangatan untuk membuatnya tersenyum di pagi hari. Meskipun tidak ada seorang pun di kamar tidur.
Tidak ada tanda merah di pergelangan tangan yang perlu dikhawatirkan. Namun kain putih yang diletakkan di atas tempat tidur membuat sang aktris merasa sangat malu ketika mengingat setiap momen yang terjadi di malam kebahagiaan itu namun tanda merah di dadanya adalah sesuatu yang harus dia ekstra hati-hati. Jika seseorang melihatnya, itu bukan hal yang baik.
"Susie pasti mengeluh soal ini."
Dia tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa yang akan dikeluhkan manajer pribadinya. Ketika dia tiba dan melihatnya. Itu membuat hampir mustahil untuk mendengar apa yang dia katakan. Jadi, dia harus membiarkan dirinya lelah agar Susie bisa berhenti sendiri, dan Susie menatap wajahnya, mengharapkan jawaban di pagi hari seperti ini.
"Ayo pergi, Susie. Kita akan terlambat ke kantor."
"Tidak, kamu harus memberitahuku apa yang terjadi dulu." Dia tidak akan keberatan sama sekali jika tidak ada jejak yang terlihat. Saat ini, mata jurnalis ibarat mempunyai mata dan telinga dimana-mana. Jika seseorang memotret dirinya, dia akan menjadi mangsa para jurnalis di berita hiburan tersebut. Meskipun dia mengatakan digigit semut atau alergi terhadap sesuatu. Dan yang lebih penting lagi, dia bisa dipanggil oleh Jenderal untuk menemuinya segera karena dia tidak mampu merawat putri kesayangannya dan yang paling disayanginya.
"Tidak ada apa-apa."

"Bagaimana bisa tidak ada apa-apa? Earn, meskipun aku hanya bisa melihat satu jejak tapi aku yakin itu bukan hanya satu tanda." Susie meneguk airnya dan memandangi bintang cantik yang selama ini mengikuti nasihatnya. Sampai dia bertemu Dr. Fah-Lada, Earn mulai menjadi dirinya sendiri.
"Tadi malam kita berdua..."
"Oh, kamu senang, Earn? Hei! Tidak, kamu di level junior atau level mahir."
"Apakah kamu berpura-pura bertanya. Atau kamu benar-benar tidak tahu?"
"Aku berpura-pura bertanya. Jika kamu memiliki tanda seperti ini dan aku tidak tahu, aku mungkin harus menjadi biksu. Apakah kamu sering mengingat semua kenanganmu? Foundation tidak dapat menutupi bekas lukamu. "
"Maaf, Susie." Aktris muda itu tidak bisa menahan senyum malu- malunya kepada manajer pribadinya. Mungkin benar bahwa mereka berdua mengenangnya terlalu keras.
"Untungnya tidak ada acara apa pun. Yang ada hanya syuting drama."
"Yup."
"Jika ada acara yang memperlihatkan kulitmu, aku harus mencari cara untuk menghilangkan tanda merahmu."
"Yup."
"Tidak bisa dipungkiri sama sekali. Kamu banyak bercak merahnya lalu bagaimana dengan dokter? Apa banyak goresan di badannya?"
Pertanyaan Susie mungkin sama dengan perawat di bagian kulit. Mereka terkejut saat Dr. Fah-lada datang bekerja dengan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans yang memamerkan kaki indahnya. Apalagi bajunya ada kerutan. Meski dokter Fah-lada sering memakai kemeja ke kantor namun ia jarang memakai celana jeans seperti ini. Padahal ada jubah putih. Hal ini masih merupakan hal yang luar biasa karena mereka pernah mendengar dokter mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.
Namun kemeja yang kusut lebih mencurigakan karena Dr. Fah-lada sangat rapi.

"Kenapa Dr. Fah-lada memesan dua cangkir kopi kental?" Pertanyaan perawat yang diminta membuat kopi tidak mendapat jawaban apapun dari perawat lainnya.
"Jadi, bagaimana dengan Dr. Fah-lada?"
"Dokter tidak berkata apa-apa. Ekspresi wajahnya tetap tenang."
"Biasanya dokter tersenyum padaku, tapi hari ini tidak ada sapaan sama sekali. Aneh sekali." Perawat terus membicarakan Dr. Fah-lada meski sudah hampir jam kerja. Pagi ini, Dr. Fah-lada mendapat kejutan lain karena dia datang bekerja pagi-pagi sekali, lebih awal dari kebanyakan perawat.
Cangkir kopi kedua perlahan diangkat dan diseruput, namun Dr. Fah- Lada tidak tertarik dengan rasa pahit kopi tersebut. Dia memperhatikan pikirannya yang merenungkan apa yang telah terjadi. Dia mengambil pena indah yang disembunyikan di meja.
Senyuman di wajah Dr. Fah-lada muncul. Ketika pena diangkat dan ditulis pada selembar kertas kosong. Kisah tadi malam, meski awalnya dia mengira itu hanya mimpi, jadi dia melakukan apa pun yang diinginkan hatinya. Namun seiring berjalannya waktu, alkohol dalam tubuh mulai hilang. Dia langsung yakin bahwa apa yang dia lakukan bukanlah mimpi. Tapi itulah kenyataannya.
Erangan serak, kenangan akan kebahagiaan dan tubuh telanjang menjadi bukti bahwa semalam semua keinginannya telah terkabul. Dia bangun pagi-pagi dan melihat wanita cantik yang dipeluknya sebagai masa lalu. Hal itu membuatnya merasa kebahagiaan telah hilang karena harus tidur sendirian dalam waktu lama di kamar tidur yang besar.
Tadi malam, wanita kejam itu masih menjadi orang yang memahami siapa dirinya lebih dari siapapun.
Cangkir kopi di tangan Dr. Fah-lada diletakkan kembali ketika pintu kantor diketuk dan disusul dengan suara perawat yang mengatakan bahwa sudah hampir waktunya untuk bertemu pasien pertama hari itu.
"Ayo, dokter siap memeriksamu."
Jam kerja berlalu begitu lambat. Akhirnya pasien terakhir di pagi hari telah selesai. Namun Dr. Fah-lada tetap duduk dan bersandar di sandaran kursi untuk menghilangkan rasa lelahnya. Mungkin karena dia banyak minum tadi malam, sehingga konsentrasinya kurang dari biasanya. Mungkin karena ada gambaran yang terus terlintas di benaknya saat dia istirahat sejenak.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang