Seorang selebriti melihat majalah di tangannya yang mengambil fotonya dan diwawancarai tentang kesukaannya dua minggu terakhir. Sulit dipercaya bahwa dia membuat keputusan untuk bergabung dengan industri hiburan. Dia mungkin bergabung dengan industri ini karena seseorang dalam pikirannya tidak menyukainya.
Dia berpikir jika dia tidak melakukan apa pun yang dibenci kekasihnya, itu akan mengingatkan mereka bahwa mereka berpisah. Mereka berjalan dengan cara yang berbeda-beda. Ini akan mengingatkannya bahwa hari ini berbeda dengan kemarin dan mereka tidak saling mencintai. Namun dia tidak bisa melupakan masa lalu meski waktu telah berlalu berbulan-bulan.
Ada yang bilang jika terus melakukan hal-hal yang mengingatkanmu pada mantan, kamu akan mudah lupa. Tapi itu tidak benar.
"Aku tidak suka penyanyi atau aktris karena mereka tidak pernah punya waktu pribadi." Fah-lada selalu mengatakan itu saat mereka menonton serial bersama. Fah-lada tidak suka menonton serial atau film. Mungkin dia hanya menonton berita. Earn mengira mantan kekasih Fah-lada mungkin seorang superstar jadi dia tidak menyukai karier ini.
Dia melihat sekeliling kamarnya dan berpikir bahwa dia adalah wanita tak berperasaan yang sangat dibenci Fah-lada. Tapi dia pantas mendapatkan ini.
'Tata letak kamar tidurmu masih sama?' Ini adalah pertanyaan yang ingin dia tanyakan pada seseorang, namun volume suaranya terlalu rendah, dan wanita itu dapat mendengarnya. Air mata jatuh ketika dia melihat kamar tidurnya. Semuanya disatukan sebagai sepasang, sepasang gelas, sepasang lampu, dua buku di kepala tempat tidur. Bahkan barang-barang di kamar mandi juga berpasangan.
Seorang superstar tersenyum pada dirinya sendiri ketika dia melihat ke kepala tempat tidur. Sebuah novel di kepala tempat tidur adalah buku yang suka dibaca Fah-lada. Dia pernah bertanya-tanya kenapa Fah-lada suka menaruh banyak barang sebagai pasangan. Fah-lada memberitahunya bahwa dia menderita gangguan kepribadian obsesif-kompulsif tetapi tidak perlu khawatir karena penyakit ini tidak akan mempengaruhi kehidupan rutinnya.
"Earn juga suka memasangkan barang sebagai pasangan karena kamu."
Jika aku bisa memilih, aku tidak akan menyakitimu karena kamu adalah hatiku, tapi aku tidak bisa memilih apapun.
Jika aku bisa memilih, aku ingin berada dalam pelukanmu. Aku tidak ingin kesepian.
***
Fah-lada sedang mendengarkan musik instrumen. Dia senang mendengarkan musik semacam ini dan dia bisa membeli banyak rekaman. Di sela-sela itu dia melepas jubah mandinya yang memperlihatkan kulit dan tubuhnya yang indah. Dan berjalan menuju bak mandi yang berisi air yang disiapkan oleh pelayan. Dia berbaring di bak mandi dan mendengarkan musik untuk menenangkan otak dan tubuhnya.
Dia tersenyum sambil menenangkan diri dari stres hari ini. Dia melihat sekeliling kamar mandi dan dia melihat dua botol kaca telah dipindahkan dari tempat lamanya. Dia memindahkan mereka kembali ke tempat seharusnya.
"Besok aku akan memberitahu Nom Oun untuk memberitahukan hal ini kepada pelayan." Fah-lada menggunakan handuk untuk menyerap air dari kulitnya dan menutupi tubuhnya dengan jubah mandi.
Pintu kamar tidur terbuka dan Dr. Fah-lada tersenyum lebar karena dia tahu ibu cantiknya sedang membawakan secangkir susu segar untuknya. Karena dia jauh lebih muda dari saudara laki-laki dan perempuannya dalam usia 7-8 tahun, semua orang di rumah ini selalu menganggap dia masih anak-anak. Ketika mereka mempunyai keponakan, mereka tidak memperlakukannya seperti anak kecil lagi.
"Ini sudah larut sayangku, kenapa kamu belum memakai baju." Ibunya mengeluh seperti Nom Oun, jadi Fah-lada mencium pipi ibunya untuk menyenangkannya.
"Aku menikmati berendam di bak mandi."
"Kalau aku tidak mengetuk pintunya, aku kira kamu akan tertidur di kamar mandi, Dr. Fah-lada.""Bu, tolong pakaikan baju untukku" Dr. Fahlada mencoba memohon pada ibunya karena dia ingin menghentikan ibunya yang mengeluh. Karena Fah-lada adalah anak bungsu di keluarga ini, dia selalu bertingkah seperti anak kecil di keluarganya.
Dia memakai baju tidur tipis dan menutupinya dengan pakaian luar karena ibunya selalu bilang kalau badan kita harus hangat di malam hari. Dia meminum susu di gelas dan kembali ke ibu yang sedang menunggu segelas susunya yang kosong.
"Ayah bilang padaku bahwa kamu ingin mengganti presenter."
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Bu. Aku hanya tidak suka dengan pembawa acara yang kekinian." Ibunya tahu ada sesuatu dalam pikirannya karena dia membesarkan putrinya sendirian. Putrinya tidak akan membenci seseorang saat pertama kali bertemu.
"Semoga mimpi indah sayangku. Aku pergi sekarang, agar kamu bisa istirahat."
"Bu, tolong suruh pelayan untuk membersihkan kamarku saja. Tolong jangan pindahkan barang apa pun di kamarku jika aku tidak menyuruh."
"Oke, aku akan memberi tahu dia." Dia mencium pipi putrinya dan mematikan lampu. Besok dia akan tegaskan kembali kepada pelayan tentang cara membersihkan kamar karena pelayan itu belum mengetahui tentang perilaku pribadi Fah-lada.
"Terima kasih, Bu."
***
Hari ini adalah acara dimulainya syuting untuk 2 film dari saluran televisi terkenal. Makanya banyak jurnalis yang datang ke sini hari ini. Kilatan cahaya dimulai ketika mereka melihat pasangan bintang dua dari film-film ini keluar. Salah satunya adalah seorang bintang baru yang mendapat respon luar biasa dan menjadi bintang baru di industri hiburan.
Sanithada Phongpipat adalah seorang bintang baru yang sangat populer. Dia memulai karakter pertama sebagai karakter jahat dengan wajah cantik. Dia mendapat kesempatan untuk menjadi karakter utama setelah film pertamanya dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...