Mahasiswa kedokteran tahun kedua secara bertahap memasuki ruang kuliah Fakultas Kedokteran sebuah universitas ternama. Segera pesan tempat duduknya setelah mendekati waktu dimulainya kuliah dari Dr. Fah-lada. Sekarang semua mahasiswa kedokteran ingin datang dan mempelajari kelas yang diajarkan oleh Dr. Fah-lada.
Setiap mata di ruang kuliah tertuju pada Dr. Fah-lada cantik yang memiliki senyum manis di wajahnya setelah masuk ke ruang kuliah. Mengajar mulai menyenangkan, meski Dr. Fah-lada mungkin agak kasar. Waktu pengajaran berlalu hingga kelas berakhir sesuai jadwal.
Fah-lada kemudian memberikan senyuman kepada banyak siswa yang mulai berdatangan bertanya setelah dia memberikan izin untuk bertanya tentang pelajaran yang mungkin ada bagian yang belum mereka pahami. Namun banyak mahasiswa kedokteran yang tampaknya tidak mempertanyakan pelajaran tersebut, menyebabkan dia menggelengkan kepalanya karena mengagumi rasa ingin tahunya.
"Profesor, apakah kamu punya pacar?"
"Apakah seseorang yang spesial untukmu adalah aktris terkenal seperti rumor yang beredar?"
"Tolong tanyakan tentang pelajarannya." Suara tenang profesor cantik itu membuat para mahasiswa kedokteran mulai berpisah satu sama lain dan membiarkan guru cantik itu berjalan keluar dari ruang kuliah. Melihat beberapa menit telah berlalu, dokter mungkin harus mempersiapkan pelajaran selanjutnya.
Waktu mengajar hari ini telah berakhir sesuai kesepakatan dengan tim medis, Dr. Fah-lada kemudian mulai mengemasi barang-barang pribadinya untuk segera menuju area parkir fakultas dimana seseorang menunggu mungkin mulai menunjukkan sedikit ekspresi kesal di wajahnya.
Dia diwajibkan menjadi profesor tiga hari dalam seminggu, tetapi sesinya sepanjang pagi karena pada sore hari dia harus berangkat kerja di Rumah Sakit St. King. Namun minggu ini, pihak universitas memintanya untuk datang mengajar pada hari Minggu, menyebabkan sang kekasih menjadi kesal ketika separuh waktu pagi untuk bersama dicuri.Dr. Fah-lada tersenyum ketika sebuah mobil mewah dengan plat nomor familiar benar-benar menunggu di tempat parkir seperti yang telah mereka atur. Hari ini mereka akan pergi makan siang bersama. Namun panggilan seorang siswa dari belakang membuat Dr. Fah-lada harus berbalik dan berbicara padahal mobilnya sudah tiba.
"Profesor, ada beberapa pertanyaan yang ingin aku tanyakan."
"Ya. Ada apa?" Fah-lada mau tidak mau mengamati mahasiswa kedokteran imut di depannya. Kelompok siswa ini memiliki setiap item nama merek. Di masa lalu, dia mungkin tidak tertarik pada hal-hal asing. Tapi sekarang, kalau bukan karena orang yang menunggu di dalam mobil tidak memaksanya untuk menggunakannya. Atau mungkin dia membelinya karena dia tidak memiliki banyak pengetahuan tentang hal-hal tersebut. Namun kini dia mengetahui lebih banyak tentang fakta bahwa terkadang orang yang kita cintai adalah duta merek untuk merek tersebut.
"Profesor, apakah ada seseorang yang ada dalam pikiranmu?"
"Ini bukan pertanyaan tentang pelajaran. Aku berhak untuk tidak menjawab."
"Jadi, bolehkah aku meminta kartu nama pribadi profesor?"
"Masalah-masalah dalam pelajaran itu ditanyakan di universitas."
"Aku bisa menitipkan kartu namaku pada professor... Aku Jane." Mahasiswa kedokteran yang imut itu sepertinya tidak menyerah untuk menjalin ikatan dengan profesor cantik itu. Namun sebelum dia menyerahkan kartu namanya kepada dokter, dia dikejutkan oleh suara manis seorang wanita yang wajahnya tersembunyi oleh kacamata hitam.
"Sayang, kamu bisa masuk ke mobil sekarang. Ini sudah lewat waktu janji kita."
"Permisi, murid." Jika dia masih berdiri diam dan menolak masuk ke dalam mobil, dia menjamin pemilik suara manis itu pasti akan keluar dari mobil dan berdiri di sampingnya untuk menyatakan kepemilikan atas Dr. Fah-Lada.
Sebuah mobil mewah Jerman telah keluar dari tempat parkir selama beberapa waktu. Namun keempat mahasiswa kedokteran itu berdiri diam dan berbicara tentang apa yang telah terjadi.
"Pacar profesor itu perempuan, kan?"
"Dia juga cantik, dan dia jelas menunjukkan kepemilikannya.""Hakmu hilang, Jane. Kelihatannya pacar Profesor lebih cantik darinya."
"Tapi menurutku wajah pacar profesor itu terlihat familier. Aku tidak tahu. Tapi aku tidak ingat di mana aku pernah melihatnya sebelumnya."
Adapun orang yang menjadi perbincangan di kalangan mahasiswa kedokteran adalah yang sedang memegang tangan lembut yang menyerang tubuh dengan kasar dengan cara dicubit hingga tubuhnya berubah menjadi hijau karena khawatir. Jika bukan karena manajer pribadi aktris tersebut duduk di sana, Dr. Fah-lada akan berpikir untuk menciumnya agar berhenti saling menyerang secara fisik.
"Aku terluka, Earn. Lihat, mukaku merah semua."
"Dokter, dokter."
"Lalu ada apa denganku, kenapa kamu tiba-tiba bersikap seperti ini?"
"Aku cemburu. Kenapa kamu begitu menawan? Jika aku tidak mengatakan itu, bukankah kamu akan membiarkan murid-murid itu terus menggodamu?" Earn kesal pada orang-orang yang terus tersenyum. Dia tahu betapa menawannya dokternya. Dia baru mengajar selama beberapa minggu dan murid-muridnya mengikutinya seperti ini, dan itu tidak baik sama sekali.
"Jangan cemburu. Kamu tahu kalau aku hanya mencintaimu." Suara cintanya masih begitu lembut sehingga wajah pendengarnya langsung menjadi malu. Earn mendekat ke arah pemilik pernyataan cinta sebelum menyandarkan kepalanya di lengan atasnya dengan memohon, seperti yang dia suka lakukan setiap kali mereka berdua saling memberi tahu bahwa mereka saling mencintai.
"Aku cemburu padamu karena aku sangat mencintaimu."
"Anak kecil yang menangis, aku tidak menghentikanmu untuk cemburu." Fah-lada dengan lembut menyeka air mata yang mengalir di sekitar mata indah aktris muda itu. Setiap kali dia menyadari bahwa dia terlalu cemburu pada kekasih kecilnya, dia sering kali tidak bisa menjaga perasaannya. Mungkin karena dialah sang kekasih mempunyai kebiasaan ini.
Dua wanita di kursi belakang saling berpelukan dengan manis. Tapi bisakah kamu tertarik pada pengemudi kehormatan ini? Artinya, sejak keluar dari universitas, keduanya bertingkah seolah Susie sama sekali tidak ada di dalam mobil. Mengatakan bahwa dia terbiasa melihat pasangan ini dengan segala kemegahannya tidaklah tepat. Setiap kali dia diam-diam mengintip mereka, dia merasa sangat malu hingga hampir mencubit jok mobil.
"Dokter dan Earn, bisakah kalian memperhatikan Susie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...