CHAPTER 43

426 61 11
                                    

   Fang Duobing menidurkan Li Lianhua di atas ranjang mereka. Kemudian menggenggam erat tangannya.

Xie Lian menyentuh kening Li Lianhua  dan sebuah cahaya putih masuk ke dalam tubuh Li Lianhua.

Setelah beberapa saat Xie Lian berhenti dan Hua Cheng memeriksa denyut nadi Li Lianhua dan menggeleng.

"Benar... tubuhnya tidak kuat menerima kekuatan Dewa milikku" Xie Lian berucap murung.

"Gege meridian dalam tubuhnya rusak dan jiwanya....Jiwanya merintih kesakitan. Kita hanya bisa menyembuhkan luka luarnya saja dan luka dalamnya tidak bisa Gege"

"Bagaimana dengan suaranya? Aku ingin ia kembali sehat seperti dulu" ucap Fang Duobing.

Xie Lian dan Huacheng saling beradu pandangan.

"Ada satu cara..." Huacheng menepuk pundak anaknya.

"Apa itu?!" Fang Duobing bertanya dengan tidak sabar.

"Kau terlahir dari seorang Dewa dan Iblis. Kau memiliki dua rusuk. Rusuk suci penyembuh dan tulang kegelapan iblis dari ayahmu. A-Niang yakin kau sudah pernah menggunakan kekuatan iblis ayahmu secara tidak sengaja?"

Fang Duobing terlihat berpikir dan mengangguk lesu.

"Kau bisa menggunakan rusuk suci penyembuh milikmu, tapi apakah kau yakin?"

"Tentu saja! Mengapa tidak?!"

"Li Lianhua sudah sampai di titik ini. Penyembuhan biasa tidak akan berpengaruh padanya" ucap HuaCheng.

"Jadi aku harus bagaimana?"

Xie Lian dan Huacheng saling menatap tak yakin untuk melanjutkan kalimat mereka.

"Tolong katakan istriku tidak bisa menunggu lama lagi!"

"Kau harus menarik rusuk sucimu dan memberikannya pada Li Lianhua. Setelah ia menerimanya, kau harus membuatnya meminum darahmu. Jika ia tidak meminumnya rusuk suci itu akan membunuhnya" Jawab Huacheng

"Hanya rusuk suci aku bisa hidup tanpa itu! Sedikit darah tidak akan berpengaruh padaku"

Hua Cheng dan Xie Lian terkejut mendengar perkataan Fang Duobing.

"Nak kau yakin? Kau akan merasakan rasa sakit yang tidak bisa dibayangkan manusia lainnya" Xie Lian memegang tangan anaknya.

"Kalian kira aku main-main? Aku tidak pernah main-main jika menyangkut keselamatannya!" Ucap Fang Duobing meninggikan suaranya.

"Jadi selama ini aku bisa menyembuhkannya... obatnya ada dalam tubuhku.... Kenapa... Kenapa kalian baru datang sekarang? jika kalian datang lebih awal aku bisa menyembuhkannya lebih awal dan dia tidak akan menderita seperti ini" Fang Duobing terkekeh mengusap air matanya kasar.

Xie Lian ingin membelai kepala Fang Duobing, namun dia mengurungkan niatnya. 'Sekarang bukan saat yang tepat' batinnya.

Hua Cheng mendudukkan Li Lianhua di depan Fang Duobing. Keduanya saling berhadapan dan bertautan tangan.

"A-Niang akan menarik rusuk sucimu. A-Die akan memastikan tangan kalian tetap terhubung"

Zhou ZiShu dan Wen Kexing tiba-tiba masuk dan menyaksikan aksi mereka. Wajah Zhou ZiShu seketika memucat  melihat Fang Duobing dengan posisi duduk yang sama dengan dirinya. Puluhan tahun lalu Wen Kexing mengorbankan dirinya untuk kesembuhan Zhou ZiShu.

"Nak... Fang Xiaobao.... Apakah kau sadar dengan apa yang akan kau lakukan ini!"

Suara Zhou ZiShu meninggi. "Kau akan mengulang kembali kesalahan yang sama sepertiku dan Wen Kexing!"

Fang Duobing tersenyum tipis pada Zhou ZiShu. "Tenang Tuan Zhou... Aku akan baik-baik saja, aku berjanji pada Li Lianhua untuk menyembuhkannya"

"TAPI TIDAK DENGAN MENGORBANKAN DIRIMU SENDIRI!"

"Fang Duobing hentikan semuanya. Kita- kita bisa mencari solusi lain untuk kesembuhan Hua-er, bagaimanapun kau juga anakku" kali ini Wen Kexing membujuk.

"Jangan melakukan sesuatu yang akan kau sesali!" Zhou ZiShu menambahkan.

"Aku tidak pernah menyesali apapun kalau menyangkut dirinya, tolong Tuan Zhou Tuan Wen keputusanku sudah bulat"

"Maaf jika terdengar tidak sopan, tapi ritual ini bisa menguras energi kalian. Jadi sebaiknya kalian menjauh" Saran Hua Cheng.

Wen Kexing membawa Zhou ZiShu pergi. Memorinya berputar pada dua puluh delapan tahun lalu di Gunung Changming.

Xie Lian mengambil tempat di belakang Fang Duobing. "A-Niang akan menarik rusukmu. Kau hanya perlu memfokuskan dan mengatur Qi milikmu. Satu hal lagi ini akan sangat menyakitkan dan kau tidak boleh pingsan Nak"

"Genggam erat tangannya Nak" titah Hua Cheng.

Fang Duobing menggenggam erat kedua tangan Li Lianhua yang sedingin es.

Xie Lian menempelkan satu tangannya pada punggung Fang Duobing, tiba-tiba ledakkan cahaya putih muncul dari dalam punggung Fang Duobing.

"AARRRGHH-" Fang Duobing mulai mengerang kesakitan dan mengejang. Tangan Xie Lian masuk lebih dalam kedalam tubuh Fang Duobing.

"A-Niang sudah mendapatkannya, sekarang akan ku tarik keluar"

Perlahan Xie Lian menarik rusuk suci itu keluar. Fang Duobing bisa mendengar suara tulangnya yang dipatahkan dengan jelas. Sakitnya sungguh luar biasa, tiba-tiba darah merembes keluar dari mulut Fang Duobing jatuh membasahi seluruh hanfu miliknya.

Xie Lian mulai bergetar melihat anaknya menderita. Huacheng harus melihat anaknya mematahkan rusuknya sendiri. Tidak terasa air mata mengalir dari mata merahnya.

Rusuk suci milik Fang Duobing berpendar dan langsung memasuk ke dalam tubuh Li Lianhua.

Pandangan Fang Duobing mulai mengabur. Rona wajahnya juga sangat pucat namun dia tetap bertahan untuk tidak menutup matanya dan menyerah pada kegelapan.

Perlahan Li Lianhua membuka matanya dan terkejut melihat keadaan Fang Duobing. Li Lianhua ingin menarik tangannya namun genggaman Fang Duobing layaknya belenggu besi.

"Aku akan menjadi penyembuhmu, aku akan menjadi bunga Wangchuan-mu. Li Lianhua kau harus sembuh" Fang Duobing menarik tubuh Li Lianhua dan mengunci bibir mereka

Perlahan lidah Fang Duobing masuk ke dalam mulut Li Lianhua. Darah dan saliva miliknya bercampur masuk dan bertukar dengan saliva Li Lianhua.

Dan setelah berciuman beberap saat, Fang Duobing menatap mata Li Lianhua sesaat sebelum menyerah pada kegelapan.

CRIMSON LOTUS WANDERERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang