CHAPTER 48

417 58 2
                                    

Li Lianhua terlihat sedang menyiram tanaman milik Zhou ZiShu ketika tiba-tiba ia merasakan seseorang memeluk pinggangnya. Tanpa perlu menoleh ia sudah tahu sang pelaku adalah suaminya, Fang Duobing

"Ada apa hmm?" Tanya Li Lianhua

"Kau baik-baik saja kan?" Fang Duobing balik bertanya.

Li Lianhua mengernyit. "Memangnya kenapa kalau aku tidak baik-baik saja?" Tanyanya bingung

"Kemarin aku tiba-tiba hilang kendali dan menyakitimu... Maaf..." Ucap Fang Duobing lirih.

"Astaga ternyata itu..." Li Lianhua menepuk-nepuk dadanya terkejut.

"Lain kali jangan buat aku jantungan dengan pertanyaan seperti itu!" Li Lianhua memprotes, tangannya memukul pelan kepala Fang Duobing.

"Tapi aku benar-benar minta maaf! Aku tidak bermaksud menyakitimu!" Mata Fang Duobing membulat menatap Li Lianhua.

Li Lianhua tersenyum kecil dan meremas kedua pundak suaminya. "Iya aku tahu..."

"Hah?"

"Aku tahu kau tidak akan melakukannya dengan sengaja"

"Kenapa?" Fang Duobing bertanya polos.

"Karena kau tidak pernah menyakitiku. Kecuali saat kau mendorongku ke tembok dan juga mengurungku di gudang Aula Tian-"

"IYA IYA MAAAF!!! JANGAN DI INGAT-INGAT!" Fang Duobing menutup mulut sang istri.

Teriakan menggemaskan Fang Duobing justru membuat Li Lianhua tertawa terbahak-bahak.

"Astaga suamiku lucu sekali!" Li Lianhua menarik pipi Fang Duobing gemas.

Fang Duobing menatap Li Lianhua dengan heran. "Xiaohua kenapa kau sekarang jadi lebih cerewet?"

"Hah? Aku? Cerewet?"

Tiba-tiba seseorang terbang dan anginnya berhasil membuat rambut Fang Duobing berantakan.

Di Feisheng mendarat dengan mulus di depan Fang Duobing dan Li Lianhua.

"HEI PAK TUA DI! JANGAN MENDARAT SEMBARANGAN!"

"Halo Lao-Di apa kabar?" Li Lianhua menyapa seakan dia sudah terbiasa dengan kehadiran Di Feisheng yang tiba-tiba.

"Li Lianhua cerewet bagimu? Hah! Kau masih kecil dia sudah banyak omong. Seingatku dia suka melompat kesana kemari mengajak orang adu ketangkasan hanya karena bosan. Tanya saja Yunfei"

Li Lianhua tersenyum lemah. "Kau memang mengenalku A-Fei"

"Seingatku aku pernah melihatmu waktu kecil, Fang Duobing. Si pipi gembil itu kan?" Di Feisheng bertanya pada Li Lianhua

Li Lianhua mengangguk. "Iya si pipi gembil pendiam itu yang pernah di dorong oleh Shan Gudao dengan kursi rodanya"

"Aku heran dulu kau sangat pendiam dan lembut kenapa sekarang cerewet sekali"

Fang Duobing terlihat kesal, dia ingin menendang Di Feisheng namun Li Lianhua menarik tangannya.

"Mentang-mentang kalian lebih dulu kenal!!!"

"Sudah... Sabar..." Li Lianhua kembali menatap Di Feisheng .

"A-fei dimana Hulijing?"

"Ah Huli? Dia ku tinggal di pavilion Jinyuan" jawabnya enteng

"Kenapa?" Li Lianhua bertanya lagi.

"Dia itu..." Di Feisheng berpose seolah menggembungkan perutnya. "Ini..."

"Ini apa?" Tanya Li Lianhua bingung.

"Ck! DIA HAMIL ANAKKU!" Di Feisheng berteriak tak sabar.

"Aaah- HAAH! Li Lianhua dan Fang Duobing serempak.

CRIMSON LOTUS WANDERERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang