🔞CHAPTER 61🔞

205 20 1
                                    

Li Lianhua terbangun di dalam sebuah ruangan yang gelap dan lembab. Ia melihat ke sekeliling, mencoba membiasakan matanya pada cahaya redup yang menemani dirinya.

"Xiaohua.... Xiaohua...."

Suara yang sangat familiar dengan panggilan yang hanya pernah di sebutkan oleh satu orang terdengar di telinga Li Lianhua.

Li Lianhua menyipitkan matanya, mencoba melihat orang yang berada di depan dirinya.

"X-Xiaobao?"

Fang Duobing berlutut. Terlihat tangan dan kakinya dirantai dan kondisinya sangat lusuh.

"Xiaobao kau kenapa bisa disini! Ayo lari!!!" Li Lianhua mencoba berteriak.

Tiba-tiba dia mengangkat sebuah pisau yang entah dari mana dan menusukkan pisau itu pada perutnya sendiri.

"TIDAK XIAOBAO!-" Li Lianhua berteriak

Fang Duobing menarik keluar pisau yang menancap pada perutnya dan kembali menusukkan kembali pada tempat yang sama.

Dia mengulangi sebanyak dua belas kali hingga hanfu putihnya berubah warna menjadi merah.

"TIDAK XIAOBAO TIDAK JANGAAANNNN!!!" Li Lianhua berteriak.

"Hua-hua..."

Dari samping dia mendengar suara sang ayah.

Li Lianhua langsung menoleh ke arah dimana suara ayahnya berasal. Ia melihat sang ayah yang juga tidak kalah memperihatinkan kondisinya.

"Hua-hua kau adalah beban di hidupku" Ucap Wen Kexing.

Wen Kexing lalu menggorok lehernya sendiri dan terjatuh di lantai menggelepar bagaikan ayam yang baru di sembelih.

"AAAATRGHHHH!!!!" Li Lianhua berteriak "APA INI CUKUP!!! XIAOBAO, A-DIE!!!" Li Lianhua menarik-narik belenggu di tangannya, mencoba melepaskan diri.

Air mata membasahi seluruh pipinya, matanya memerah dan membengkak parah sedangkan wajahnya sangat pucat.

"LIANHUA!!!"

Tiba-tiba terdengar bentakan dari Zhou Zishu. Bentakkan itu mengagetkan Li Lianhua karena selama mereka tinggal bersama, Zhou Zishu tidak pernah sekalipun berteriak pada dirinya.

"A-Niang?" Panggil Li Lianhua bingung

Zhou Zishu berjalan maju sambil membawa sebuah pisau di tangannya, tanpa belas kasihan dia langsung menusukkan pisau itu pada perut sang anak.

Teriakkan Li Lianhua tercekat di dalam tenggorokannya. Menatap tidak percaya pada pisau yang sudah menancap di dalam perutnya.

"DASAR ANAK TIDAK BERGUNA! AROGAN, MURAHAN,BEBAN, LEMAH, PENYAKITAN, TIDAK TAU DIRI! KAU ADALAH ALASAN SEGALA PENDERITAAN KU! ANAK PEMBAWA SIAL! SEJAK HAMIL DENGAN MU KAU MERUSAK SEMUANYA, TUBUHKU, ILMU BELA DIRIKU, DAN HIDUPKU!!!" Jerit Zhou Zishu

"Ampun Niang ampun!!!!" Li Lianhua menangis dan bersujud pada Zhou Zishu.

Tiba-tiba Zhou Zishu menghilang dari hadapan Li Lianhua.

"A-Niang.... A-niang...."

Terdengar suara anak kecil memanggil kata-kata A-niang. Li Lianhua mendongak mencari asal suara itu.

Tepat di depan dirinya, sesosok bayi setengah jadi seperti monster merangkak sambil di lumuri darah.

"TIDAK!!!" Li Lianhua berteriak.

Dia menyadari sekarang hanfu nya lah yang di penuhi oleh darah seperti saat dirinya mengalami keguguran sang anak.

"A-Niang aku Lanhua anakmu... A-Niang kenapa membunuhku A-Niang" ucapnya sambil terus merangkak mendekati Li Lianhua.

CRIMSON LOTUS WANDERERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang