EPILOG

911 82 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

"Kau baik-baik saja?"

Chaeyoung menarik senyum mendengar nada khawatir dari Ny. Ha di sampingnya saat ini, membalas genggaman tangannya setelahnya. "Aku baik-baik saja, eomeonim. Hanya sedikit, yah, kau tahu? Gugup. Dan juga masih belum percaya jika pernikahanku sudah ada di depan mataku."

"Bukan karena lelah karena bertemu dan harus menyapa orang-orang yang kau tak kenal?"

Chaeyoung tergelak mendengarnya. "Itu termasuk. Hah, aku sudah bilang pada Jungkook jika pernikahan kita tak perlu diadakan dengan mengundang banyak orang seperti saat ini. Aku merasa tak enak menerima semua ucapan selamat dari orang-orang yang sama sekali tak aku kenal."

Ny. Ha tersenyum dan mengerti akan hal itu, menyentuh wajah Chaeyoung setelahnya. "Terima kasih, Chaeyoung. Karena sudah hadir di kehidupan Jungkook dan berjanji untuk terus bersamanya."

"Eomeonim, kau tak perlu terus mengatakan hal itu. Aku tidaklah melakukan hal yang begitu besar sampai eomeonim berterima kasih terus-menerus padaku."

"Tidak. Aku bahkan akan terus mengatakannya padamu karena kau memang pantas untuk mendengarkannya. Kau tak tahu seberapa berpengaruhnya kepergian ayah Jungkook ketika dia masih remaja. Melihat ayahnya yang berselingkuh dan pergi dari kami, aku berpikir jika Jungkook mungkin akan takut untuk menjalin sebuah hubungan atau hanya untuk jatuh cinta.

Lalu Jennie datang ke kehidupannya, dan membuatku sedikit lega karena Jungkook memiliki seseorang di sampingnya. Namun ternyata Jennie melakukan hal yang sama seperti ayahnya dan membuatku semakin takut dengan bagaimana masa depan Jungkook setelah ini. Aku mencoba untuk mencarikannya pasangan baru, namun itu sama sekali tak memberikan pengaruh apapun padanya."

Kini kedua tangannya telah digenggam oleh Ny. Ha, dan Chaeyoung tak menolaknya. "Terima kasih, karena kembali pada Jungkook dan mencintainya dengan tulus hingga saat ini. Aku yakin sekali kau bisa terus membahagiakan Jungkook. Aku percaya padamu, Chaeyoung."

Mendengar itu membuat Chaeyoung mengangguk setelahnya, diberikan sebuah kepercayaan yang akan terus ia pegang bahkan di akhir hayatnya nanti. "Eomeonim tak perlu khawatir. Aku akan memegang kepercayaanmu dengan baik dan akan terus bersama dengan Jungkook."

all with you ❌ rosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang