Makasi banyak yang sudah vote setiap chapter ♡
Typo tolong tanda yaaaa!
___________________Rine merupakan seorang pebisnis. Ia memiliki beberapa toko dessert yang terkadang ia turun tangan untuk mengelolanya sendiri.
Seperti sekarang, setelah tadi menghabiskan waktu untuk menonton pertandingan keluarganya, ia memutuskan untuk mengunjungi salah satu cabang miliknya yang kebetulan cukup dekat dengan mansion Harris.
Kali ini ia memilih membawa mobil sendiri daripada menggunakan sopir. Selama perjalanan semua terasa lancar, mobilnya merupakan mobil keluaran terbaru yang dapat menyetir otomatis sehingga Rine tidak perlu terlalu memperhatikan jalan.
Sampai tiba-tiba ia melihat seseorang menyeberang secara mendadak, membuatnya langsung mengambil alih setir dan rem mendadak yang tentu saja hampir membahayakan nyawanya.
"Dasar manusia bodoh!" Umpatnya pada orang yang menyeberang tadi, kemudian ia menepikan mobil untuk melihat kondisi kendaraannya.
Ketika keluar dan melihat keadaan mobilnya ternyata semua baik-baik saja, lalu ia melihat tak jauh dari seberangnya saat ini terdapat orang yang sepertinya pelaku utama yang membuat nya hampir celaka.
Rine melangkahkan lebar kakinya ke sana. Tolong diingat jika keluarga Johnson ini rata-rata orang yang mudah terpancing emosinya, termasuk Rine.
"Kau! Apa kau tidak punya mata hah?!" Tunjuknya pada orang tersebut yang jika dilihat memiliki gaya pakaian seperti pria.
Namun ketika orang tersebut menatap ke arah Rine dengan takut-takut, baru ia sadari jika orang ini adalah wanita.
"Ma-maafkan saya, tadi saya terlalu fokus dengan ponsel dan kurang memperhatikan jalan" Ucapnya takut.
"Maaf, tolong maafkan saya" Kini wanita tersebut menundukkan badannya meminta maaf pada Rine.
Perbincangan mereka ternyata menarik atensi sekitarnya, dan Rine benci atensi itu.
"Kau! Karena dirimu sekarang kita menjadi perhatian." Ucap Rine kesal, kemudian ia melihat tajam ke sekitar.
"Ada apa?! Kau kira ini pertunjukan?!" Ucapan tadi membuat orang-orang yang melirik ke arah mereka memilih berpura-pura tidak tau dan melanjutkan aktivitas masing-masing.
Kemudian ia beralih menatap wanita tadi, "Urusan kita cukup sampai disini, aku harap tidak akan pernah bertemu denganmu lagi. Menyusahkan saja." Sinisnya lalu beranjak dari sana.
"Kenapa selalu saja ada yang membuatku kesal sih." Gumam Rine pelan kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana, meninggalkan wanita tadi dengan tubuh lemasnya.
"Tuhan, aku tidak ingin seperti ini... Maafkan aku." Ucap wanita itu pelan lalu pergi dari sana.
~~~
Setelah mereka puas menghabiskan waktu untuk bermain, walaupun ada sedikit drama, kini mereka tengah berkumpul di ruang bermain.
Ah lebih tepatnya hanya para cucu lelaki Obie, terkecuali Iggy yang harus ke rumah sakit untuk melakukan operasi dadakan menggantikan dokter yang berhalangan hadir.
Josh juga tidak dapat mengikuti saudaranya yang lain. Daddy nya tiba-tiba saja memanggilnya untuk berdiskusi sesuatu. Tumben sekali.
Rye bahkan kini membawa Yale ke sana, ia ingin Yale akrab dengan keluarganya.
Yale awalnya sangat menolak ajakan ehm suruhan Rye untuk ke mansion nya. Tadi malam saja ia begitu canggung, apalagi hari ini? Apa yang akan dilakukannya nanti di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bonds of Rye
Fiksi PenggemarMeskipun bukan bungsu, Rye adalah sosok yang paling disayangi dan dilindungi oleh saudara-saudaranya. Keceriaan dan ketulusannya membawa kehangatan di antara mereka. ________________________ suka cerita yang karakter nya lusyuuu 🤩 original dari p...