12 ; Rencana Rye

1.6K 119 1
                                    

Halooww, kembali lagi dengan Rye di sini~
________________________

Sedari semalam Rye sudah merencanakan sesuatu, dan ia akan mengatakan pada keluarga nya hari ini.

Rye turun ke bawah untuk melakukan sarapan seperti biasa, tidak lupa setor cium selamat pagi pada Mami dan Daddy nya. Kali ini ia mengambil tempat di samping Alan.

Di keluarga mereka memang tidak ada tempat khusus di meja makan, kecuali tempat kepala keluarga dan nyonya di keluarga tersebut. Untuk para anak di bebaskan duduk di mana saja.

Mereka kemudian memakan sarapan masing-masing. Pagi ini suasana meja makan dihadiri lengkap oleh para anggota keluarga. Semua kursi dipenuhi oleh mereka. Ini adalah saat yang tepat bagi Rye untuk mengatakan rencananya.

Setelah dilihatnya semua anggota keluarga mulai menyudahi sarapannya, Rye lantas berdeham guna menarik atensi keluarganya.

"Ehem"

Benar saja, kini semua atensi ada pada Rye.

"Kenapa sayang?" Tanya Catherine pada Rye yang sekarang masih diam.

"Hehehe, Rye mau tanya... Nanti abang-abang sama Daddy pulang seperti biasa kan? Ya kan?" Tanya Rye menggebu.

Seluruh saudara termasuk Harris menganggukkan kepalanya selaras. Apa kira-kira yang anak ini inginkan?

"Yess! Oke deh nanti semuanya jangan telat pulang yaaa, adek juga jangan telat loh!" Kata Rye memperingati.

Jake yang masih belum paham lantas bertanya pada kakaknya itu. "Memangnya ada apa kak?"

Rye tersenyum manis mendengar pertanyaan adiknya itu. "Hihi, nanti malam kita rayakan ulang tahun Bilo! Hari ini Bilo sudah satu bulan!" Katanya bersemangat.

Sejak semalam Rye memang sudah melakukan planning untuk merayakan ulang tahun Bilo. Ia bahkan tidak menonton drama demi mencari referensi dekorasi ulang tahun untuk kucing mungilnya.

Untuk itu, Rye sudah meminta tolong pekerja di mansion untuk membawakan perlengkapan untuk menghias dekorasi ulang tahun Bilo hari ini. Ah Rye bahkan meminta Yale secara khusus untuk hadir membantunya melakukan dekorasi! Ia semakin tidak sabar saja.

Ia bahkan sudah berencana mengundang beberapa orang untuk menghadiri acara nanti malam. Rye sudah menghubungi keluarga besarnya. Benar. Seluruh keluarga besar Johnson akan hadir nanti malam.

Rye benar-benar merencanakan secara matang. Bahkan Catherine dan Harris tidak tau menahu mengenai acara ini. Tapi tak masalah, anggap saja sekalian berkumpul untuk melepas rindu bersama mereka.

Pekerjaan yang terus menerus datang tanpa henti membuat setiap keluarga Johnson memiliki kesibukannya masing-masing. Namun entah keberuntungan apa yang dimiliki kucing tersebut, ketika Rye meminta untuk semua dapat hadir malam ini mereka dapat menyanggupi nya.

Dan setelah mendengar rencana dari Rye, Catherine memanggil pelayan untuk mulai membereskan setiap kamar tamu yang mereka punya. Ia yakin para saudaranya pasti akan menginap di mansion ini untuk beberapa hari ke depan. Atau mungkin beberapa minggu?

Mendengar itu Rye lantas menghentikan Catherine, "Tidak perlu lagi Mami, Rye sudah minta tolong bibi kemarin hehe. "

Mereka takjub mendengar nya, Rye benar-benar niat sekali untuk merayakan ulang tahun Bilo ini. Wajar saja, mungkin karena ini peliharaan pertamanya yang berbulu dan tidak bersisik, selain itu untuk mendapatkan Bilo sangatlah sulit meyakinkan keenam saudara dan kedua orang tuanya.

"Ya baiklah, nanti mau Daddy bawakan apa hm? Apa Bilo tidak ingin hadiah dari Daddy?" Tanya Harris pada Rye sambil bersiap untuk pergi kerja.

"Tidak udah Daddy, semua sudah Rye siapkan. Kalian hanya perlu pulang tepat waktu saja." Katanya riang. Sepertinya hari ini akan menjadi hari spesial untun Rye.

The Bonds of Rye Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang