21

1.3K 128 4
                                    

Renjun kembali ke kediamannya dengan ingatan yang di penuhi oleh Chenle. Senyumnya tidak luntur sejak tadi hingga Iseul yang melihat itu mengerutkan dahinya heran

"Gege kau ini kenapa?"

"ISEUL ASTAGA AKU BERTEMU DENG-"

"Pelankan suaramu ge bayiku sedang tidur"

"Ups!! Maafkan aku hahaha aku hanya sedang senang karena aku bertemu dengan Chenle"

"CHENLE??"

"YAK BISA KAH KALIAN TIDAK BERTERIAK???"

Renjun dan Iseul meringis pelan saat mendengar teriakan dari Nara. Iseul dan Nara memutuskan untuk menikah satu tahun yang lalu. Kedua wanita itu sudah di karuniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan, Nara masih tetap bekerja dengan Renjun di kedai hot pot miliknya tetapi hari ini Nara meminta jatah liburnya karena ia kasihan melihat Iseul yang mengurus bayi mereka sendirian.

"Padahal dia juga berteriak, suami mu itu galak sekali Iseul"

"Dia istriku gege"

"Tapi kan kau yang hamil"

"Tapi dia perempuan!!"

"Aku laki laki tetap di panggil istri dan nyonya!!"

Renjun bersedekap dada menatap nyalang ke arah Iseul membuat Iseul menghela nafasnya lalu menarik Renjun untuk duduk di sofa.

"Jadi kenapa kau bisa bertemu dengan Chenle?"

"Begini ceritanya..."

Renjun menceritakan semua kejadian yang ia alami dari mulai berangkat bersama Jisung sampai pulang lagi. Ia juga menceritakan kalau dirinya bertemu dengan nyonya Lee yang dari perawakan terlihat banyak perubahan, menjadi lebih kurus dan sedikit tidak terawat. Tetapi Chenle terlihat sangat terawat, dia tampan dan bersih.

"Tapi Iseul ibu sempat menyebutkan satu nama tadi, aku tidak tahu dia siapa. Apa mungkin istri baru Donghyuck? Karena aku mendengar kalau Donghyuck dan Jimin sudah berpisah"

"Siapa memangnya?"

"Aku dengar ibu menyebutkan nama Hyein"

"Apa mungkin itu anak tuan Donghyuck bersama nyonya Jimin ge"

"Anak mereka?? Entahlah nanti saja aku akan bertanya pada bibi Kim"

"Gege masih punya kontak bibi Kim? Bukannya waktu itu nyonya Lee mengganti kartu ponsel gege?"

"Bibi Kim akan kemari bersama Chenle nanti, aku sudah memberi tahu Chenle kalau mau ke sini dia harus bersama bibi Kim"

"Bibi Kim pasti tidak akan menyangka kalau aku dan Nara menikah..."

"Dia akan sangat terkejut Iseul aku yakin itu"

Keduanya tertawa lalu melanjutkan perbincangan yang tidak terlalu berat tersebut, Renjun memang menjadi semakin dekat dengan dua mantan maid keluarga Lee tersebut. Berterimakasih kepada nyonya Lee karena ia mengutus Iseul dan Nara membuat hidup Renjun tidak terlalu sepi.

"Mama~"

Renjun dan Iseul menolehkan kepala mereka ke arah Minji yang baru saja masuk seraya menenteng beberapa paper bag di tangannya di ikuti oleh Xiyu di belakangnya.

"Sudah selesai bermainnya??"

Keduanya mengangguk dengan kompak lalu duduk di samping Renjun.

"Mama Ren mana raport milik Xiyu dan Liam? Xiyu ingin melihatnya sebelum di lihat oleh papa dan mama"

"Ini sayang dan ini milik Minji"

Kedua gadis itu lantas membuka raport yang selalu mereka tunggu di setiap akhir semester, keduanya tersenyum dan memeluk Renjun. Renjun yang mendapat perlakuan tersebut hanya mengendikan bahunya lalu membalas pelukan keduanya.

DIVORCE [HYUCKREN DONGREN] {END✅}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang