29 [END]

1.3K 113 3
                                    

Hari pernikahan pun terlaksana tepat satu minggu setelah Donghyuck dan Renjun mengurus segala hal nya. Saat ini seluruh keluarga Donghyuck sudah berkumpul di sebuah gereja untuk menyaksikan pemberkatan keduanya, Donghyuck dengan gugupnya menunggu Renjun di atas altar. Ia memindai setiap orang yang menghadiri prosesi sakral ini termasuk ketiga anaknya, Donghyuck tersenyum ke arah Minji saat putri sulungnya memberikan dukungan dari kursinya.

Donghyuck menolehkan kepalanya saat mendengar suara pintu yang terbuka, ia tersenyum dengan lebar saat melihat Renjun yang berjalan dengan perlahan menuju altar dengan tangan yang menggandeng lengan Guanheng, Renjun juga menggenggam satu buket bunga di tangannya. Ia berjalan dengan anggun seraya tersenyum ke arah Donghyuck dan beberapa tamu yang hadir.

"Aku menyerahkan Renjun padamu Donghyuck, tolong jaga dia dengan sebaik baiknya"

Guanheng menyerahkan tangan Renjun pada tangan Donghyuck, menggenggamkan tangan keduanya setelah itu Guanheng duduk tepat di sebelah nyonya Lee bersama Minji dan yang lainnya.

"Cantik" bisik Donghyuck pada Renjun, membuat Renjun tersenyum malu setelahnya.

Keduanya saling menggenggam tangan dan menatap satu sama lain.

"Apakah saudara Donghyuck sudah siap akan menikah dengan saudara Renjun?"

"Siap."

"Apakah saudara Renjun sudah siap akan menikah dengan saudara Donghyuck?"

"Siap."

"Baik, silahkan ucapkan janji suci kalian berdua di hadapan tuhan dan umat yang menyaksikan semuanya. Di mulai dari saudara Donghyuck terlebih dahulu"

Donghyuck semakin mengeratkan genggaman tangannya pada Renjun.

"Saya Lee Donghyuck, saya mengambil engkau Huang Renjun menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum tuhan yang abadi dan inilah janji setiaku yang tulus."

"Sekarang giliran saudara Huang Renjun untuk mengucapkan janji suci"

Renjun tersenyum lalu dengan tenang ia melantangkan janji sucinya.

"Saya Huang Renjun, saya mengambil engkau Lee Donghyuck menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum tuhan yang abadi dan inilah janji setiaku yang tulus."

Semua orang yang menghadiri acara tersebut tersenyum bahagia setelah Renjun mengucapkan janji suci tersebut.

"Kalian telah sah menjadi sepasang suami dan istri. Silakan untuk memakai cincin pernikahan kalian berdua"

Donghyuck merogoh saku jasnya, lalu membuka kotak berwarna merah tersebut dan memakaikan cincin tersebut pada Renjun terlebih dahulu. Setelah gantian giliran Renjun yang memasangkannya pada Donghyuck.

"Setelah itu silahkan untuk mencium pasangannya"

Semua bersorak senang saat dengan perlahan Donghyuck mendekatkan wajahnya pada Renjun lalu mempertemukan bilah bibir keduanya, Donghyuck memeluk pinggang Renjun lalu mulai menggerakkan bibirnya secara perlahan, melumat lembut bibir Renjun sesaat.

"Cantik sekali istriku" ucap Donghyuck sesaat setelah melepaskan ciuman keduanya, Renjun tersipu malu ia hanya bisa menunduk seraya tersenyum. Lalu ia memberanikan diri untuk menatap Donghyuck dengan dalam seraya berkata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIVORCE [HYUCKREN DONGREN] {END✅}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang