12

1.2K 103 10
                                    

Sudah beberapa bulan berlalu kini Renjun tengah sibuk mengurus kedai hot pot nya bersama dengan Nara dan beberapa pegawai yang Renjun rekrut. Kedainya dari pertama buka sampai sekarang selalu di penuhi oleh pelanggan setiap harinya, namun hari ini Renjun absen dulu dari kehadirannya di kedai karena harus mendaftarkan Minji sekolah. Ia menggenggam tangan Minji erat erat, keduanya berjalan menuju sekolahan Minji.

"Mama sekolah Minji dekat~"

Ia berbalik untuk melihat kedai milik ibunya yang bahkan terlihat jelas dari arahnya.

"Dekat sayang, ayo kita masuk"

Renjun dan Minji masuk ke dalam gedung sekolah tersebut, Renjun langsung melangkahkan kakinya pada sebuah ruangan.

"Permisi"

"Ya, silakan duduk"

"Oh tuan Jaemin? Kenapa anda di sini?"

"Renjunnie kau ingin mendaftarkan Minji? Aku di sini karena sebenarnya pemilik sekolah ini adalah ibu dari CEO di perusahaanku. Sebenarnya yang seharusnya di sini adalah Jeno istriku tapi karena dia sedang hamil besar dan akan melahirkan saat ini jadi aku yang menggantikannya"

"Aaa begitu, semoga persalinan istrimu lancar tuan Jaemin. Aku selalu melihatnya berjalan jalan di sekitar sini, aku kira Jeno bukan kepala sekolah di sini, aku pernah beberapa kali berbicara dengannya. Dia sangat lucu"

"Kau betul Renjun, dia memang sangat lucu aah aku jadi merindukannya. Baiklah Minji akan bersekolah kan? Sudah siap untuk sekolah?"

Antensi kedua orang dewasa itu kini fokus pada Minji yang duduk di samping Renjun

"Minji siap untuk sekolaaah~"

Renjun terkekeh melihat antusiasme yang Minji miliki, ia lalu menyerah data data Minji pada Jaemin.

"Apa nanti Minji akan langsung di daftarkan sekolah dasar nya di sini? Kebetulan gedung sebelah adalah sekolah dasar kami. Kau juga bisa kalau ingin sekaligus mendaftarkan Minji untuk sekolah menengah dan seterusnya"

"Hanya sampai sekolah dasar saja tuan, aku ingin membiarkan Minji memilih ia akan melanjutkan pendidikannya di mana nanti. Minji juga pasti akan memiliki pilihan sendiri nantinya"

"Baiklah kalau begitu, ini rincian untuk biaya Minji selama sekolah di sini. Kau bisa membayar nya langsung ataupun di cicil setiap bulan nya, untuk sekolah dasarnya itu nanti saat kau mendaftar ulang untuk Minji"

"Aku akan membayarnya langsung saja tuan, jadi aku tidak perlu terburu-buru untuk mendaftarkan Minji di sekolah dasar nya nanti kan?"

"Tidak perlu, kau hanya harus mendaftar ulang saja. Maksud dari mendaftar ulang itu ya membayar biaya sekolahnya Minji"

Renjun mengangguk lalu melihat total jumlah yang harus ia bayar, kemudian Renjun mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya pada Jaemin. Setelah itu ia kembali menerima nota catatan kalau ia telah membayar lunas dan ia juga menerima surat tanda bahwa Minji sudah di terima untuk sekolah.

"Tanda tangan di sini terlebih dahulu"

Renjun menandatangani sebagai bukti bahwa ia memang wakil dari Minji.

"Nah sudah selesai, besok Minji bisa langsung sekolah. Besok ada ssaem yang akan menjemput Minji dan Xiyu serta Liam"

"Uwaaa Minji akan sekolah dengan Xiyu dan Liam?"

"Betul sayang kau akan sekolah dengan mereka"

"Yeaaayy~"

"Terima kasih tuan, kami berdua pamit dulu" ucap Renjun seraya bangkit dan keluar dari ruangan yang berisi Jaemin tersebut. Ia kembali menggenggam tangan Minji dengan erat, berjalan menuju kedai hot pot nya.

DIVORCE [HYUCKREN DONGREN] {END✅}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang