25

1.5K 139 10
                                    

Pagi harinya Renjun bangun dengan keadaan seluruh badannya sakit tapi ia harus menyiapkan sarapan untuk keluarga ini karena janjinya pada nyonya Lee kalau ia akan membuatkan sarapan. Renjun menghela nafasnya sesaat sebelum kembali memotong beberapa sayuran.

"Mamaaaa~"

Renjun tersenyum saat merasakan pelukan di perutnya dari Minji dan Chenle.

"Selamat pagi anak anak mama, dimana adik kalian?"

"Hyein masih mandi dengan bibi Kim mama"

"Baiklah Minji tolong simpan ini di meja makan yang sayang, mama harus menumis sayur ini dulu"

Minji dengan cekatan membawa semangkuk daging ke meja makan, di meja makan itu sudah ada nyonya Lee yang tengah menyesap teh pagi nya.

"Anak gadis siapa itu?"

Minji menolehkan kepalanya, ia tersenyum dan berlari menuju Donghyuck yang sudah merentangkan tangannya.

"BABAAAAAA!!"

Donghyuck memeluk Minji dengan erat yang di balas tak kalah eratnya oleh Minji. Minji menangis di pelukan Donghyuck karena sangat merindukan baba nya tersebut, Donghyuck melepaskan pelukannya ia mengusap air mata yang keluar dari kedua mata indah Minji.

"Baba hiks baba berbohong pada Minji dan mama!!"

"Maafkan baba sayang, baba minta maaf karena baba telah melanggar janji baba pada Minji dan mama ya. Sekarang baba tidak akan pernah melanggar janji baba lagi dan kita juga akan kembali bersama. Baba janji"

Minji mengerucutkan bibirnya menatap sebal ke arah Donghyuck.

"Baba harus menepati janji baba kalau tidak, Minji dan mama tidak akan kembali lagi pada baba!!"

"Iya iya baba akan menepati janji baba ya, sekarang ayo kita sarapan lalu jalan jalan. Minji mau jalan jalan?"

"Iya Minji mau jalan jalan!!"

"Sudaaaah ayo sarapan"

Renjun menarik Donghyuck dan Minji untuk duduk di kursi makan lalu ia naik ke atas bermaksud untuk menyusul Hyein yang tak kunjung turun. Renjun memasuki kamar Chenle ia melihat Hyein yang rambutnya tengah di ikat oleh bibi Kim.

"Cantik sekali anak mama, ayo sarapan sayang"

"Sebentar mama~"

Bibi Kim dengan cepat menyelesaikan mengikat rambut Hyein setelah itu Hyein berlari ke arah Renjun dan Renjun langsung menggendongnya begitu saja. Renjun membawa Hyein turun dan mendudukkan Hyein tepat di samping dirinya serta Donghyuck jadi Hyein berada di tengah tengah keduanya sementara di seberang nya ada nyonya Lee, Minji juga Chenle.

"Ayo di mulai" ucap nyonya Lee lalu Renjun dengan cekatan mengisi piring piring kosong tersebut dengan makanan yang telah ia masak. Semuanya sarapan dengan tenang dan damai bahkan Hyein pun yang tadinya selalu berisik ketika makan kini menjadi tenang akibat mendapatkan teguran dari Renjun kalau makan itu tidak boleh berisik karena kita harus menghargai setiap suapan makanan tersebut. Nyonya Lee menampilkan senyum lebarnya ketika momen yang ia tunggu kini sudah terwujud. Nyonya Lee senang karena Renjun mau kembali ke rumah ini meskipun belum secara gamblang Renjun mengatakan akan kembali tetapi firasat nyonya Lee mengatakan kalau mereka akan kembali bersama.

𓇢𓆸

Setelah menyelesaikan sarapan kini semuanya telah siap akan pergi jalan jalan sesuai rencana Minji dan nyonya Lee kemarin bahkan mereka sudah di mobil, tinggal Donghyuck dan Renjun yang belum masuk.

"Aku tidak usah ikut saja bagaimana? Sakit sekali bagian bawah ku tau"

Renjun menatap kesal ke arah Donghyuck yang kini menampilkan deretan gigi rapinya lalu ia merangkul pinggang Renjun dan mengecup pipinya.

DIVORCE [HYUCKREN DONGREN] {END✅}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang