Iklan sebentar, ya.
Kemarin si Kayesha abis ketemuan sama Jendra lagi. Pulang kerja langsung dijemput sama Jendra dan mereka jalan-jalan sebentar. Bhumi, kataku kamu harus hati-hati deh🤭
Ini Kayesha yang difoto sama Jendra. Outfit pulang ngantor langsung diajak jalan sama gebetan wkwk
Ini Jendra yang difoto sama Kayesha. Si paling matanya ilang kalo lagi senyum😚
Tanpa janjian, outfit mereka kembar (lagi)😆
Sampai bab ini, kalian tim yang mana?
Tim Bhumi, masa lalu di hidup Kayesha
Tim Jendra, orang baru di hidup Kayesha
— happy reading —
Hari ini adalah salah satu hari penting dalam hidup seorang Kayesha Apriliani, selama dia 28 tahun hidup. Hari yang paling dinanti setelah hampir 1 tahun dia dan timnya menyiapkan segalanya, yakni hari Grand Launching K Nature—sebuah produk terbaru di bawah naungan K Republic dalam bidang parfum. Setelah usahanya dikenal dalam bidang pakaian dan skincare, sekarang Kayesha semakin mengembangkan usahanya dalam dunia per-parfum-an. Usaha yang tidak direncanakan dan bermula dari coba-coba, malah berujung menjadi sebuah brand baru dalam K Republic.
Senyuman lebar terpatri di bibir cantik Kayesha. Grand Launching K Nature digelar di sebuah gedung yang mana merupakan milik Papa Keenan. Tidak jauh dari kantor K Republic. Tak serta merta Kayesha menggunakan gedung milik Papa Keenan, dia juga tetap membayar sewa gedung dan EO, tanpa campur tangan orang tuanya. Semua Kayesha persiapkan melalui uangnya sendiri. Papa Keenan hanya menyediakan gedung dan menyetujui harga sewanya saja.
Papa Keenan, Mama Keira, Kama, Niana, Leon, dan Varun hadir dalam peresmian usaha barunya itu. Mereka menjadi VIP guest yang mana tak sembarang orang mendapatkan undangan tersebut, hanya orang-orang yang dekat dan khusus saja bisa mendapatkan undangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
movember
عاطفية"Katanya udah move on, kok masih gamon?" Padahal sudah putus 3 tahun lalu, tetapi ada saja yang membuat Kayesha jadi teringat akan mantan kekasihnya, Bhumi. Kayesha sudah mencoba untuk membuka hati, tetapi hasilnya selalu nihil. Dari beberapa pria...