Iklan sebentar, ya.
Jadi, sesuai yang Pinky tulis di bab sebelumnya, di bab ini Pinky mau kasih hadiah buat Sobat Pinky 💗
Hadiah pertama, setelah bab 23 rilis hari ini, Pinky bakal update tiap hari mulai besok😚
Hadiah kedua, simak baik-baik, ya🫶🏻
Pinky akan bagi-bagi saldo e-wallet sebesar 25k ke salah satu Sobat Pinky yang beruntung. Caranya gimana Pinky?
1. Follow akun WP/IG Pinky (gak wajib, tapi kalo di-follow lebih baik)
2. Sudah baca cerita Movember dan kasih like di semua bab (WAJIB)
3. Kalau meninggalkan jejaknya dengan komentar di bab ini lebih baik😸Udah, itu aja. Gampang banget, 'kan?🤩
Yang MinToe jadikan pertimbangan itu yang sudah melakukan syarat nomor 2, soalnya yang syarat nomor 1 & 3 itu sunah hihi.‼️PENGUMUMAN BAKAL PINKY SPILL SETELAH CERITA INI TAMAT, YA‼️
Lumayan dapet uang jajan, buat beli seblak atau bakso😋
Hadiahnya buat yang mau-mau aja, Pinky enggak memaksa semua untuk ikut. Pinky bikin hadiah ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Sobat Pinky yang sudah membaca cerita Pinky 💗💗💗
GOOD LUCK!
— happy reading —
"Coba yang ini diatur lebih tinggi lagi, ya. Soalnya kalau dilihat dari luar kurang match," titah Kayesha kala dia sedang berkunjung di salah satu store K Republic. Kunjungannya kali ini ditemani oleh Diana selaku sekretarisnya, sekalian nanti mereka akan meeting bersama salah satu selebriti yang akan menjadi brand ambassador baru di K Nature.
"Gimana penjualan bulan lalu, Ta? Aman gak?" tanya Kayesha kepada kepala manajer di store K Republic yang ia kunjungi.
"Aman, Bu. Hanya saja, karena banyaknya peminat outer dan cardigan model terbaru, jadi toko belum bisa menyediakan stok yang banyak. Stok kami selalu terbatas, sedangkan peminatnya beberapa bulan terakhir semakin membludak," jawab Meta sebagai kepala manajer di salah satu store yang ada di mal Senayan.
Kayesha mangut-mangut. Dia sudah mendengar kabar tersebut, bahkan di beberapa store-nya yang lain. "Saya juga sudah bilang ke bagian pabrik tentang masalah ini. Sementara pabrik belum bisa menyediakan banyak barang, karena bahannya yang sedang di-restock sekarang," katanya.
Kunjungan itu tak berlangsung lama karena waktu sudah memasuki jam makan siang. Kayesha dan Diana langsung pergi dari store untuk menuju restoran di daerah Senayan. Tempat di mana mereka akan makan siang sekaligus meeting bersama salah satu BA K Nature terbaru nanti. Meeting kali ini akan membahas tentang kolaborasi dengan selebriti yang sedang naik daun itu.
"Kamu tahu gak, Di?" bisik Kayesha pada Diana setelah mereka duduk di meja yang telah mereka pesan sebelumnya.
"Kenapa, Bu?" tanya Diana sembari mendekatkan dirinya kepada sang bos.
"Sebenarnya saya tuh excited banget mau ketemu sama BA baru nanti. Soalnya saya udah nge-fans sama dia dari lama. Nggak kebayang K Nature bisa kolaborasi sama dia nanti," jawab Kayesha kemudian dengan raut penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
movember
Roman d'amour"Katanya udah move on, kok masih gamon?" Padahal sudah putus 3 tahun lalu, tetapi ada saja yang membuat Kayesha jadi teringat akan mantan kekasihnya, Bhumi. Kayesha sudah mencoba untuk membuka hati, tetapi hasilnya selalu nihil. Dari beberapa pria...