Follow aku dong readers tersayang ❤❤
..
Olla mungkin lebih menyukai malam hari, karena menurutnya saat malam hari Olla tak perlu capek-capek untuk belajar atau kuliah. Alasan lainnya adalah Olla merasa bisa menikmati sejuknya angin dari pos ronda di depan kompkleknya. Menikmati tiupan angin sendirian ditemani minuman dan bolu kukus yang tadi sempat dibuat oleh sang mommy.
Sambil memperhatikan langit Olla sibuk bersenandung kecil yang tak begitu jelas arah nadanya kemana. Jika kalian tanya kemana Adel dan kenapa Adel tak bersama Olla sekarang, jawabannya adalah Adel sedang dipaksa oleh sang papa untuk belajar, mengingat saat ini Adel sudah kelas 12.
Kembali lagi pada Olla, senandung-senandung kecil Olla terhenti saat dirasanya ada yang melemparkan batu kecil ke arahnya.
Melihat sang pelaku Olla rasanya ingin menjambaknya saat ini,
“heh jamet kampung ngapain lo ganggu gue?”
“biasa aja kali, nih gue bawain makanan ringan tapi sebagai gantinya lo bagi setengah bolu lo buat gue”
“sama aja boong woi, bilang aja lo mau minta bolu mommy gue”
“hehehe, tau banget si Olla. Sebagai jantung kanan untuk jantung kiri, kita itu harus berbagi semuanya lla”
“iye deh jantung kiri untuk jantung kanan, nih ambil deh ambil”
“nah gitu dong, Jeci kan jadi suka” ya orang tersebut adalah Jessi, sahabat dari orok Olla, dari Olla baru lahir, sampai Olla ditinggal kabur mak kandungnya, dan sekarang udah punya mommy baru, Jessi selalu disamping Olla.
“ngapain lo sendirian di sini lla?”
“lagi menikmati malam aja kayak anak-anak indie”
“ye norak banget lo lla, anak indie mah menikmati senja sambil ngopi, bukan menikmati malam sambil makan bolu”.
“ya terserah gue lah, sewot amat lo jamet kampung”
Suasana Kembali diam, baik Olla maupun Jessie kini tengah sibuk memandangi langit malam, terlihat beberapa Bintang bersembunyi dibalik awan kelabu, mungkin si Bintang sedikit malu karena berniat meminta bolu buatan mommy Indah kepada Olla.
“lla, jangan terlalu dipikirin banget”
“apaan jes, gue ga lagi mikirin apa-apa”
“gue kenal lo ga sehari dua hari tau, gue tau alasan lo kesini tiap malam itu kenapa”
“iya deh si paling tau gue”
Diam lagi untuk beberapa saat, sampai…
“kenapa ya jes dulu mama gue ninggalin keluarga?”
“karena dia bodoh lla”
“emang papa kurang apa ya jes? atau sebenarnya mama kerepotang ngurus gue dan saudara-saudara gue?”
“dia ninggalin kalian karena dia bodoh aja lla, ga ada alasan lain. Udah jangan terlalu dipikirin, lo jadi kayak jamet lla”
“ah lo ngancurin momen banget, padahal tadi lagi dapat banget tuh suasana sedihnya, udah lah gue balik aja”
Olla beranjak pergi meninggalkan Jessi sendirian di pos ronda bersama bolu buatan sang mommy, karena snack pemberian Jessi sudah dibawa semua oleh Olla.
Sudah melihat Olla pergi cukup jauh, seketika air mata Jessie jatuh membasahi pipinya,
“dasar emak setan, berani-beraninya bikin jantung kanan gue bersedih”
Vote dan comment dong readers❤
250 vote dan 15 comment aku update lagi ya, see you readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kecil Ondah
FanficKeseharian keluarga Papa Oniel, Mommy Indah dan ketujuh anaknya setelah menjadi satu keluarga.