22.

783 73 0
                                    










...

Tak terasa sudah seminggu Ondah Family liburan, menghabiskan waktu tujuh hari bersama-sama membuat mereka ga gimana-mana sih, soalnya ga ada bedanya. Cuma seminggu ini mereka full bersama Papa Oniel, Mommy Indah, dan anak Rantau Ashel, selebihnya hanya seperti biasa.

“ADEL OLLA, KAK LULU NYURUH LO BERDUA BUAT BERES-BERES, BUKAN GULAT YA, KALAU SAMPAI GUE BALIK KE SINI DAN LO BERDUA MASIH BELUM SELESAI, GUE BAKAL BAKAR LO BERDUA”.

“tuh kan, karena lo sih del jadinya Flora ngeluarin khodamnya”

“lo aja noh yang ribet, udah gue bilang koper gue penuh masih aja lo nitip=nitip ke gue”

“lo jadi adek pelit banget, gue Cuma nitip narok sempak sama beha doang”

“YA LO MIKIR LAH BANGSAT, SEMPAK SAMA BEHA LO BELUM DICUCI NJING”

“KOK LO NGEGAS SIH KAMPUNG”

“LO JOROK ANJ..”

“FLO AMPUN FLO, PLIS JANGAN BAKAR KITA FLO”

“KAK FLO TURUNIN KOREKNYA KAK, AMPUN KAK”

Flora sepertinya menulikan telinganya, dia terus maju mendekati Olla dan Adel dengan membawa korek menyala,

“gue udah bilang tadi kan, kak Lulu juga udah nyerah ngadepin kalian berdua, daripada keluarga ini makin stress jadi lebih baik lo berdua gue bakar”

“flo, gue ini kembaran lo flo, tolong pakai prinsip perkembaran flo”

“kak flo, kalau mau bakar cukup Olla aja kak, Adel belum ngerasain bangku kuliah”

“diam lo berdua, lo berdua yang bakal gue bakar”

Mana anggota keluarga yang lain? Kenapa tidak ada yang menghentikan Flora?
Jawabannya adalah mereka sudah menyerah, sebenarnya tadi mommy Indah sempat akan menghentikan Flora, tapi sudah lebih dulu dilarang oleh papa Oniel.

.
.
.
.
.

Setelah perdramaan yang cukup Panjang akhirnya Ondah family sudah dalam perjalanan pulang. Mobil pertama dan kedua diisi seperti perjalanan menuju puncak, masih dengan cemilan yang menumpuk, yang sempat dibeli sebelum perjalanan pulang ini. Mobil dua yang diisi oleh Lulu, Olla, Flora dan Marsha bisa dibilang tidak dapat diam sedari tadi, semua ini diketuai oleh Olla,

“jadi kak, lo lagi suka sama siapa sih?”

“ga usah kepo deh la”

“sebagai adik yang baik gue harus tau kak, biar ntar bisa gue seleksi dulu, harus melewati adek-adek lo dulu, iya ga Flo Sha?”

Flora dan Marsha hanya mengangguk atas pertanyaan Olla.
“yang jelas gue Cuma sekedar suka, karena sekarang gue Cuma mau fokus skripsi aja”

“iya deh mahasiswa semester akhir”

Lain mobil lain pula biang onarnya,
“paaa, Adel nembelin upilnya di baju aku”

“Adel, jangan nakal”

“boong pa, bokem boong”

“lo yang boong, udah lah jorok tukang boong pula”

Ashel dan mommy Indah sepertinya hanya bisa jadi penonton saja.

Vote dan komennya dong❤❤

Keluarga Kecil OndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang