03.

1.1K 99 2
                                    





“Kem..” Adel dengan tampang bosannya melihat ke Arah Kathrin.
“gabut ga sih kem?”

Kathrina hanya menatap Adel sekilas lalu Kembali fokus dengan kegiatan maskeran rutinnya, Kembali melihat cermin di depannya.

“ga tuh, gue lagi sibuk maskeran, lo aja kali yang gabut”.

Adel mengerang dan berlari menuju ke arah kamarnya berniat untuk mengganggu partner balapnya, membuka pintu kamar dengan keras dan melompat kea rah seonggok daging yang sedang tertidur lelap.

“BAJINGAN” umpat Olla yang kaget saat merasa ada yang menimpa tubuhnya secara brutal.

“ngapain lo anjeng?” lanjut Olla yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya.

“gabut lla, ayok ngelakuin sesuatu”

“males ah, gue mau tidur cantik biar makin mirip idol ibu kota”

“heleh, ga bakal ngaruh, lo tetap bakal burik” sungguh dalam hal menghina Adel juaranya dalam keluarga.

Olla yang tak terima akhirnya mencekik Adel,
“ngaca kampung, kita sama-sama burik, jangan saling menghina”

Uhuk…uhukkk “lla lepas dulu, gua kagak bisa napas”

“makanya sebagai adek itu mulutnya disekolahin kampung”.

“iye map deh, jadi ayo kit acari kegiatan yang bermanfaat sambil keliling komplek lla”

“males, daripada lo ngerecok tidur cantik gue mending lo ganggu yang lain deh del”

Adel hanya dapat menghela nafas setelah mendengar saran dari Olla “hahh, kalau yang lain bisa mah gue kagak bakal ganggu lo kali, noh si Kathrin sibuk maskeran, kak Lulu sibuk sama skripsinya di kamar jadi gue ga berani ganggu, si Flora sama Marsha rencana mau ke event cosplay DAN TENTU SAJA GUE GA BAKAL IKUT YA, kalau kak Ashel dari pagi tadi udah pergi sama temannya. Jadi ya lo lla pilihan terakhir gue”.

Sungguh kasihan Adel dan ceritanya,
“yaudah kit acari kegiatan di luar, tapi semua biaya lo yang nanggung ya?”

“astagfirullah lla, ga modal banget lo jadi kakak”

“jadi lo mau apa kagak nih?”

“ah elah, iye iye deh”.
.
.
.
.
.
.
.

Dan di sinilah Adel dan Olla sekarang, duduk bergelayutan di ayunan taman komplek dengan ditemani es krim di tangan, mirip seperti bocah yang ditinggal orangtuanya untuk bermain di taman.

Tengah asik mengayunkan ayunan dan memakan es krim fokus Adel dan Olla teralihkan oleh seekor kambing yang asik memakan rumput taman. Adel dan Olla langsung berpandangan,

“del, lo lagi mikir apa yang gue pikirin kan?”

“iya lla, sekarang nih kita eksekusi?”

“boleh del, SATU…..DUA….TIGA…..TANGKAP DEL KAMBINGNYA”.

Berakhir mereka berdua mengejar kambing keliling komplek dan jadi tontonan warga komplek, sepertinya warga komplek sudah tidak begitu kaget dengan perilaku anak ondah tersebut, terlihat mereka hanya menonton tanpa menegur adel dan Olla.

Sampai akhirnya ada satu suara yang membuat mereka berhenti,
“ASTAGFIRULLAH ADEL OLLA ITU KAMBING SAYA JANGAN DIISENGIN TERUS”

“hehehe, maaf pak rt, soalnya kambing pak rt lucu jadi pengen saya kawinin sama Adel, eh kambingnya malah kabur”

Adel yang tak terima dengan jawaban Olla berakhir menginjak kaki sang kakak dan berbalik ke arah rumah mereka,

“ish ish aduh….. calon pengantin kambing jangan tinggalin gue”





Vote dan comment dong biar semangat nulis

Keluarga Kecil OndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang