Flora Vanisa

990 79 0
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul 12.45, tapi perpustakaan jurusan terlihat begitu sepi, hanya terlihat beberapa orang mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengurus bebas Pustaka untuk syarat wisuda, berbeda dengan seseorang yang memilih duduk diam di meja sudut perpustakaan sambil memegang sebuah komik di tangannya dan sepasang headset dikedua telinganya.

Begitu tak memperhatikan sekitar sampai-sampai Flora tidak menyadari bahwa sedari tadi ada seseorang yang memperhatikannya dari meja Seberang, tak tahan dengan Flora yang tidak peka dengan sekitarnya, orang tersebut berinisiatif menghampiri Flora.

“hai”

Tak ada jawaban yang didapatkannya, Kembali disapanya Flora tapi kali ini sambil melambaikan tangan tepat di depan wajah Flora, akhirnya Flora melepaskan headset ditelinganya dan mengalihkan fokus dari komik yang sedang dibacanya.

“iya, ada apa?” tanya Flora yang bingung dengan kehadiran orang tersebut, rasanya Flora tidak pernah mengenal orang tersebut.

“hai Flora, kenalin gue Dean, satu jurusan sama lo tapi bed akelas”.

“oh oke” Flora Kembali memfokuskan perhatiannya pada komiknya, saat hendak Kembali memasang headset ke telinganya tangan Flora ditahan oleh Dean, “Flo, kita bisa temenan ga, gue liat lo dari tadi ga ada teman.

anjir, sokab banget lo sama gue”

Setelah cukup lama memikirkan tawaran Dean akhirnya Flora hanya menganggukkan kepalanya sekali. Flora berniat Kembali membaca komik yang sempat beberapa kali ia tunda karena kehadiran Dean di depannya.

Saat ingin membalikkan halaman komik, pendengaran Flora terganggu oleh perkataan Dean,
“tau ga Flo, gue udah perhatiin lo dari awal kita ospek jurusan, waktu itu rambut lo masih bondol kan  ya, gue suka banget litany. Kapan-kapan bondol lagi dong flo”

“BAPAK LO AJA SANA YANG BONDOL” teriak Flora lalu meninggalkan Dean sendirian dengan diperhatikan oleh penjaga perpus dan beberapa orang senior.

Sayangnya Dean tidak menyadari bahwa kata bondol sangat berpengaruh pada perubahan mood Flora, semangat Dean.

.
.
.
.
.

Vote and Comment Juseyo.

Aku bakal update lagi kalau udah 50 vote ya chingu❤

Keluarga Kecil OndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang