Setelah melewati banyak lika liku dalam hubungan yang dijalani, akhirnya Papa Oniel dan Mommy Indah mendapatkan restu anak-anak mereka untuk menikah. Ya, satu tahun yang lalu Cornelia Vanisa seorang duda yang diselingkuhi dan ditinggalkan oleh isterinya terdahulu mengenal Indah Cahya secara tidak sengaja, beberapa bulan mereka kenal baru diketahui bahwa Indah adalah janda yang ditinggal mati oleh suaminya.
Tidak mudah memang perjalanan mereka, Oniel si pekerja keras yang berusaha mendapatkan hati Indah dan anak-anak Indah, disamping itu Oniel juga harus memberikan pemahaman kepada anak-anaknya tentang kedekatan Oniel dan Indah. Bukan tanpa sebab Oniel mantap menjadikan Indah isterinya, Indah yang mempunyai sifat baik dan penyabar membuat Oniel yakin bahwa Indah dapat menjadi isteri yang baik untuknya dan ibu yang baik untuk anak-anaknya.
Usai mendapatkan restu dari anak-anaknya dan anak-anak Indah, Oniel dan Indah melangsungkan pernikahan secara sederhana. Setelahnya Oniel dengan empat orang anaknya dan Indah dengan tiga orang anaknya memilih untuk hidup bersama di rumah yang sudah ditempati Oniel dan anak-anaknya sebelum menikahi Indah.Maka dari itu mari kita mengenal lebih dalam anak-anak dari Papa Oniel dan Mommy Indah:
1. Lulu Salsabila Vanisa
anak sulung Oniel dari pernikahannya terdahulu. Teman-teman bisa memanggil si sulung dengan sebutan Lulu, mahasiswa tingkat akhir jurusan ilmu komunikasi yang sekarang sedang disibukkan dengan mengejar dosen untuk bimbingan skripsi. Pintar memasak dan selalu bersikap adil pada keenam adiknya. Sering dikira judes padahal baik hati, kalau kata lulu “don’t judge people by the cover”.
2. Febriolla Vanisa
sulung dari kembar dua dan anak kedua dari pernikahan Oniel sebelumnya. Biasa dipanggil Olla, mengikuti jejak kakaknya saat ini Olla menjadi maba di jurusan ilmu komunikasi di kampus yang sama dengan Lulu, sang kakak. Memiliki mulut yang suka ceplas ceplos dan “senggol bacok” pada semua orang, kecuali saudara-saudaranya. Kalau kata Olla “segede apa nyali lo ganggu saudara gue” atau “sekaya apa lo beraninya deketin saudara gue, dasar kampung”. Selain itu Olla juga memiliki hobi balapan, baik di arena balapan ataupun secara liar.
3. Flora Vanisa
kembaran Olla dan anak ketiga dari pernikahan Oniel dengan mantan isteri, paling introvert dibanding saudara_saudaranya yang lain. Mengambil jurusan sastra jepang untuk mendalami dunia isekai katanya. Seceplas-ceplosnya Olla, masih ada Flora dengan mulut pedasnya, dia tidak segan untuk mengata-ngatai orang yang telah mengganggu saudara-saudaranya, “kalau udah miskin harta jangan miskin attitude juga dong goblok”.
4. Reva Videla Vanisa
abang-abang yang jadi bungsunya Oniel. Orang-orang biasa memnaggilnya Adel, tapi ketiga kakaknya memanggil dia dengan sebutan Dedel. Saat ini berada pada tingkat akhir SMA dan sedang disibukkan dengan ujian-ujian yang begitu banyak. Kalau Olla dan Flora terkenal dengan mulutnya yang bikin surrend, Adel dikenal sebagai saudara paling Tangguh diantara yang lain, daripada melawan dengan mulut atau kata-kata, Adel lebih suka melawan dengan fisik, tak jarang lawan dari Adel masuk rumah sakit setelah kalah melawan Adel, selain itu Adel juga ikut menggeluti hobi balapan bersama Olla.
5. Ashelia Nabilaanak pertama dari pernikahan Indah dan mendiang suaminya, adik-adiknya biasa memanggilnya dengan panggilan kak Ashel. Memiliki kepribadian ceria dan bisa menghidupkan suasana rumah jika dia ada di rumah, kenapa begitu? Karena saat ini Ashel sedang menempuh jenjang perkuliahan di Kota yang jauh dari rumah, pulang hanya sekali sebulan atau sekali dalam dua bulan.
6. Marsha Nabila
anak kandung kedua dari Indah yang sering dipanggil anime hidup, memiliki kegemaran yang sama dengan Flora yaitu yang berhubungan dengan negeri Jepang sana. Saat ini Marsha sedang menempuh Pendidikan di kampus dan jurusan yang sama dengan Flora. Entahlah, mungkin mereka berdua masih berkeinganan menjadi anime di dunia nyata.
7. Kathrina Nabilabungsu kandung dari Indah serta bungsu dari keluarga Papa Oniel dan Mommy Indah. Kathrin atau lebih sering dipanggil bokem (bocil Kematian) oleh para saudaranya. Usianya yang sebaya dengan Adel tapi tingkahnya masih seperti anak kecil yang selalu ingin dimanja dan selalu mencari rebut dengan saudaranya. Sama halnya dengan Adel, saat ini Kathrin sedang disibukkan dengan ujian-ujian dari sekolahnya, tapi sifatnya yang masa bodo, disaat sibuk dengan ujian Kathrin bukannya belajar tapi malah main game secara terus menerus.
Udah dulu ya, ditunggu like and komennya, nanti author lanjutkan❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kecil Ondah
FanfictionKeseharian keluarga Papa Oniel, Mommy Indah dan ketujuh anaknya setelah menjadi satu keluarga.