18.

739 84 0
                                    






“DEMI TUHAN SENENG BANGET AKHIRNYA LIBURAN”

“ADEL KAMPUNG STOP GANGGU KETENANGAN HIDUP GUE”

“KATHRIN BEGO NGAPAIN LO BAWA BIKINI KE PUNCAK”

Suasana pagi itu sudah sesuai dengan perkiraan Mommy Indah dan Papa Oniel. Jika berhubungan dengan persiapan liburan pasti rumah ini tak akan tenang, sekurang-kurangnya pasti akan ada teriakan-teriakan seperti di hutan.

Mommy Indah yang sudah biasa dengan hal itu memilih untuk tidak terlalu peduli, saat ini Mommy Indah bersama dengan si sulung Lulu tengah disibukkan dengan pekerjaan dapur, dari mulai mempersiapkan sarapan sampai mempersiapkan bekal untuk nanti di perjalanan.

Bapak Oniel kemana? Bapak Oniel saat ini masih tertidur di kamarnya, semalam ia habiskan untuk menyelesaikan pekerjaannya hingga seminggu ke depan, berharap semoga selama masa liburan bersama anak-anaknya tak akan diganggu oleh apapun.

Berbeda dengan saudara-saudara nya yang heboh di dalam rumah, saat ini Marsha dan Flora tengah asik menikmati suasana pagi di halaman rumah mereka, berdiri mnghadap jalan di depan rumah sambil ditemani kicauan burung mungkin sudah menjadi pagi yang menyenangkan bagi mereka.

“gue liat-liat lo dekat banget sama si Zee”

“gue liat-liat lo juga makin dekat sama Christy”

“gue sama Toy mah udah temenan dari dulu Sha, jadi ya dekatnya gue sama dia Cuma sebatas teman aja”

“sama kok, gue sama kak Zee juga sebatas teman aja”

Setelah itu diam…

Sampai…

“tuh Panjang umur keduanya Sha”

Flora berucap demikian setelah melihat dua makhluk asing melambaikan tangan di balik pagar besi rumah mereka.

Terlihat sosok Zee dan Christy tengah menenteng satu kantong plastik besar dengan logo mini market di depannya.
Setelahnya Flora dan Marsha menghampiri dua anak manusia tersebut,

“hai Meng” Sapa Zee dengan senyumnya.

“hai kak Zee”

“pagi nona Flora” Christy menyapa Flora dengan senyum tak kalah manis.

“pagi Toy, ngapain pagi-pagi kalian kesini?”

Mendengar pertanyaan dari Flora membuat Zee dan Christy cengengesan, Christy dengan senyum manisnya berinisiatif menjawab,

“Zee ngabarin aku kalau pagi ini kamu mau pergi liburan bareng keluarga, jadinya aku bawa cemilan buat kamu di jalan nanti nona Flora”

Mendengar jawaban dari Christy, membuat perhatian Flora dan Marsha kini beralih ke Zee, seakan-akan mereka bertanya darimana Zee mengetahui itu,

“aku tau dari Adel meng, katanya hari ini kalian ada liburan keluarga. Jadinya aku bawain kamu cemilan ini, eh si Christy malah ikut-ikutan”.

“oh gitu” jawab Flora dan Marsha kompak.

Setelahnya Marsha, Zee, Flora, dan Christy asik berbincang-bincang dengan dibatasi pagar besi, sampai satu suara mengintrupsi percakapan mereka,

“PAAAAA FLORA SAMA MARSHA ASIK PACARAN, GA BANTU BERES-BERES”

“HEH SINI MULUT LO GUE JAHIT OLALI OLALA”

“AMPUN FLO”

Setelahnya Zee, Marsha, dan Christy menyaksikan Flora dan Olla kejar-kejaran mengelilingi halaman rumah keluarga Ondah.



Jangan lupa vote dan comment❤❤❤

Keluarga Kecil OndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang