Assalamu'alaikum teman-teman, lama tidak menyapa. Dan sekalinya menyapa, saya hanya ingin memberikan kabar buruk pada kalian.
CERITA GALVINA DIPLAGIAT DI FIZZO!
Lagi dan lagi cerita saya diplagiat di sana. Dulu, cerita ‘Maafkan Aku, Istriku’ juga diplagiat di sana, dan sekarang? Parahnya, cerita ini diplagiat sudah sampai tamat di sana. Saya kecolongan!!!
Untuk kalian yang merasa tengah membaca atau mencintai karakter dalam novel yang saya buat ini, pleasee bantu report di sana. Bantu laporkan plus bantu kasih ulasannya juga, bilang kalau cerita itu plagiat di ulasannya! Bilang suruh hapus!
Saya sudah kasih ulasan, tapi malah dia hapus! Bener-bener gak punya malu dia itu!
Apa mungkin Tuhan nyiptain manusia ada yang gak punya otak, ya? Dia kok nyolong karya saya, apa dia gak bisa berpikir sendiri?
Buat kamu yang otak tempe, yang udah berani memplagiat cerita saya, siapa tau kamu baca ini,
‘Sadar, tidak ada perjuangan yang mudah. Ingin punya novel, ya harus siap resiko buat mikirin alur! Mikir alur gak segampang membalikan telapak tanga woy! Kalau belum punya kemampuan itu belajar, biar punya. Bukan nyolong!’ ingat Bak'e, Tuhan maha tau!
Dan untuk kalian yang nunggu kelanjutannya, sebenernya tulisan ini sudah selesai saya tulis, tinggal saya publish aja, tapi sebelum si otak tempe itu hapus cerita saya, sepertinya saya urung dulu melakukannya.
Memalukan Anda ini! Otak tempe dipelihara!
Jangan sebut aku jahat karena ngatain dia otak tempe, sebab yang pernah ngerasain diplagiat pasti tau sakitnya kek mana!
Please, untuk kata terakhir ketikan ini, bantu laporkan dan kasih ulasan kalian dinovel nya. Bantu aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
GALVINA (End)
Teen Fiction"Kebodohan gue adalah, dimana gue ngelupain orang yang selalu ada dan mentingin orang yang baru ada." ... Galvin Mahendra. "Gak usah nyesel! Kagak guna, sumpah!" ... Vina Aureliya. °°°° WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA|||||