06

862 75 2
                                    

Zhang Hao melihat dirinya dicermin, penampilan dengan seragam sekolah barunya sudah terpasang rapi ditubuhnya.

Sebagai sentuhan terakhir Hao semprotkan parfum dibeberapa titik tubuhnya.

Hao bawa dirinya tersenyum dipantulan cermin, lalu mengambil tas yang sudah siap dia sandang.

Hao bawa dirinya keluar dari rumah mewahnya tak lupa mengunci pintu itu.

"Sebelum pergi ke sekolah kita kerumah ku dulu" kata Hanbin setelah Hao masuk dalam mobil dan duduk disebelahnya.

Hao mengernyit bingung, "untuk apa? Bukan kah akan lama, apalagi jika orangtua mu dirumah?" Tanya Hao.

"Hanya sebentar, untuk menggambil mobil ku. Tidak mungkin kita akan berangkat bersama seperti ini ke sekolahkan? Apa kata mereka nanti."

"Lagi pula orangtua ku sudah terbang ke luar negeri lagi sekarang, mereka sudah berapa lama meninggalkan bisnis kesayangan mereka demi pernikahan kita" sambung Hanbin.

Hao hanya menanggapi dengan berdehem dan mengganguk mengerti.

Selama dalam perjalanan kerumah Hanbin mereka hanya berdiam diri dan sibuk sendiri. Hanbin fokus menyetir sementara Hao beberapa kali memainkan handphone nya.

Hanbin menghentikan mobilnya tepat pada gerbang yang menjulang tinggi rumahnya. Karena Hanbin sudah berlari masuk kerumahnya, Hao berganti duduk menjadi di kursi penggemudi. Karena Hao tidak tahu jalan menuju sekolah barunya jadinya dia menanti Hanbin mengambil mobilnya digarasi dan akan mengikuti mobil Hanbin dari belakang.

Hao melihat-lihat rumah milik Hanbin yang tak jauh berbeda dari rumah yang mereka tinggali sekarang. Hao juga melihat ada pembantu rumah yang bertugas membersihkan rumah agar tetap bersih.

Lama memandangi rumah itu, mobil Hanbin tampak keluar dari perkarangan rumah. Dengan sedikit mengebut mobil Hanbin melaju pergi begitu saja meninggalkan Hao yang segera menghidupkan mesin mobil untuk mengejar Hanbin.

"Sialan, aku ditinggal begitu saja!" Kesal Hao, masih menambah kecepatan laju mobil.

Walaupun sempat tertinggal, Hao dapat mengejar Hanbin.

"Wahh" Hao terpukau melihat gedung besar disampingnya, apakah ini sekolah ZB International High School?

Hao dapat melihat gerbang didepan sana dengan segera Hao berbelok membuat mobilnya memasuki gerbang itu. Sempat membuat Hao bingung dimana parkir sekolah ini. Tapi saat ia menangkap mobil Hanbin dengan segera ia ikut memarkirkannya disamping mobil itu.

Hanbin tampak sudah keluar dari dalam mobilnya tanpa menunggu Hao sedetik pun.

Yah sepertinya akting akan dimulai dari sekarang.

Hao keluar dari dalam mobilnya, sambil menyandang tas yang ada dibahu kanannya. Hao lihat lagi gedung besar sekolah ini. Beberapa siswa ada banyak sekali tengah menuju pada pintu utama pada gedung besar ini.

Hao hirup nafas sejenak sebelum akhirnya berjalan ikut memasuki gedung itu.

Beberapa orang mulai berbisik saat nelihatnya, nampak asing dimata mereka.

Seseorang menghampirinya yang masih bingung arah. "Hai? Apa kau murid baru?" Tanya seseorang itu.

"Oh? Hai, iya aku murid baru" Hao mengganguk saat ditanyai.

Seseorang itu tersenyum, "perkenalkan aku Kim Taerae, mari ku antarkan kau ke ruang guru" ajak Taerae membantu.

Hao yang diberi bantuan berterima kasih, "nama mu siapa?" Tanya Taerae ditengah perjalanan mereka.

Only you & me! | Binhao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang