Hao sendiri dirumah hari ini. Seharian ini Hanbin tidak berada dirumah, seperti biasa pasti sedang berkencan dengan kekasihnya.
Hao menatap kearah jendela yang ada dikamarnya, hujan sedari tadi terus turun tanpa henti.
Hao menghela nafasnya, setelah pulang berlibur singkat selama 3 hari 2 malam dibukit. Hao menjadi sedikit bosan berada dirumah. Pedahal rencana awalnya Hao ingin keluar rumah dan berjalan-jalan tapi melihat hari yang sedang menurunkan hujan membuat Hao membatalkan niat awalnya dan hanya berdiam diri dirumah.
Hao bawa dirinya untuk tidur saja hari ini.
▪︎▪︎▪︎
Hao benar-benar tertidur sampai tak menyadari hari sudah berganti malam, hujan masih turun sangat deras bahkan petir terdengar beberapa kali.
Dan Hao terbangun karena bunyi petir yang membuatnya takut. Malam ini terasa mencekam rasanya. Hao bawa dirinya untuk keluar dari kamarnya untuk mengambil minuman didapur.
Setelah meminum air Hao keluar dari dapur.
Tuk!
"Hanbin apa itu kau?" Tanya Hao mulai takut. Hao bawa dirinya menaiki tangga untuk pergi melihat ke lantai 2 apakah Hanbin berada dirumah atau tidak.
JGEERRR!!
Suara petir yang sangat besar berbunyi, Hao berteriak ketakutan dan berlari dengan cepat menaiki anak tangga.
"Hao, kenapa?" Hanbin yang mendengar teriakan Hao tadi jadi keluar dari kamarnya dan bertanya pada Hao yang berlari kearahnya.
Hao segera memeluk Hanbin erat. Air matanya sudah mengalir karena sangat takut membuat tubuhnya juga ikut bergetar.
"Hei, Hao aku disini" ucap Hanbin membalas pelukan Hao yang semakin mengerat pada dirinya.
JDARR!!
Suara petir yang keras kembali terdengar, Hao sudah menangis dipelukan Hanbin.
"Aku takut.. suara petirnya keras sekali" ucap Hao dengan suara bergetar akibat menangis.
Hanbin sekarang mengerti kenapa Hao berlari ketakutan kearahnya. Ternyata pemuda cantik ini takut akan suara petir.
Hanbin bawa Hao untuk memasuki kamarnya dan duduk diranjangnya.
(Kamar Hanbin)
Hao masih belum melepaskan pelukannya pada Hanbin. Ia masih memeluk Hanbin takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you & me! | Binhao [END]
RomanceWarning! 🔞 bxb, binhao area! Perjodohan antara anak dari keluarga Sung dan Zhang harus terjadi untuk mendapatkan keuntungan bisnis. Perjodohan ini yang juga diharapkan dapat menghasilkan keturunan untuk penerus selanjutnya. Tapi apakah itu akan ber...