11

853 76 6
                                    

ZB International High School kini tengah disibukkan dengan minggu ujian, semua murid sedang fokus belajar untuk hasil yang bagus nantinya.

Termasuk Zhang Hao yang kini sedang sibuk dengan laptop dan bukunya untuk belajar dikamar malam hari ini.

Tok! Tok!

Suara pintu kamar diketuk beberapa kali, lalu Hanbin masuk dan melihat Hao yang tengah fokus belajar.

"Kenapa?" Tanya Hao tanpa beralih dari buku yang sedang ia baca.

"Kau sudah belajar berapa lama?" Tanya Hanbin yang sudah duduk diranjang milik Hao.

Hao melihat jam dinding dikamarnya, sudah pukul 23.25 malam rupanya.

"Sudah sekitar 4 jam" jawab Hao pada Hanbin tanpa menoleh untuk menatap pemuda itu.

"Sudah makan?" Hanbin bertanya lagi.

"Sudah" jawab Hao cepat. Hanbin hanya mengangguk dan memilih berdiam diri sambil melihat Hao yang masih sibuk belajar dihadapannya.

"Kau kenapa kemari? Lapar? Bukan kah aku sudah memasak untukmu juga ya tadi?" sahut Hao bertanya karena Hanbin tiba-tiba datang kekamarnya.

"Tidak ada, boleh aku tidur disini?" Hanbin sudah berbaring dikasur Hao.

"Memangnya kenapa tidak tidur dikamarmu?" Heran Hao tanpa berbalik masih menulis poin penting materi yang baru saja dibaca.

"Aku tidak bisa tidur" jujur Hanbin akan kedatangannya yang tiba-tiba.

Hao menyelesaikan belajarnya, menutup laptop yang tadinya menyala. Membereskan sebentar meja belajarnya yang sedikit berantakan lalu berbalik dan duduk dikasur yang sudah ada Hanbin yang berbaring dikasurnya.

"Lagi?" Tanya Hao akan Hanbin yang tak bisa tidur lagi.

"Aku sudah coba, tapi tak bisa. Makanya aku kesini" Hanbin memperbaiki posisi berbaringnya dan menatap Hao yang masih duduk bersandar.

Hao menghela nafas sejenak, lalu mematikan lampu kamarnya dan menghidupkan lampu tidur. Berbaring disamping Hanbin dengan tenang tanpa melanjutkan perdebatan karena Hao sendiri sudah lelah sedari tadi terus belajar.

Hanbin bergerak menyelimuti Hao dan dirinya. Tak lupa tangan yang memeluk Hao dan menempel padanya untuk menghirup wangi tubuh Hao yang selalu membuatnya tenang dan nyaman.

Hao pun juga tak sadar sudah membalas pelukan Hanbin disebelahnya. Satu hal yang belum Hao sadari adalah dirinya tertidur sangat nyenyak jika dipeluk Hanbin seperti ini.

▪︎▪︎▪︎

Hanbin terbangun karena alarm dari handphone Hao. Hanbin ambil Handphone itu dinakas untuk mematikan alarm yang dibuat Hao.

"Pukul 04.00?" Hanbin bisa baca judul alarm yang dibuat Hao. Bangun & belajar lagi. Hanbin hanya menggeleng melihatnya.

Hanbin lihat Hao masih tertidur nyenyak memeluk perutnya dengan nyaman. Tak ingin membangunkan Hao, Hanbin kembali memeluknya untuk tidur lebih lama.

"Kenapa kau sangat ambis sekali? Kau sudah sempurna Hao" gumam Hanbin sambil melihat wajah tenang Hao yang tertidur.

Hanbin bawa dirinya kecup dahi Hao sebelum kembali memejamkan mata dan tertidur lagi.

▪︎▪︎▪︎

Hao baru bangun saat jam menunjukkan pukul 05.50 pagi.

Only you & me! | Binhao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang