Hanbin bangun lebih lambat dari Hao pagi ini. Hanbin sudah tak melihat istrinya tertidur disampingnya lagi. Sudah dipastikan Hao sudah bangun dan sepertinya tengah berada dilantai satu rumah.
Hanbin dengan segera untuk membersihkan diri sebelum memakai seragam sekolahnya untuk bersiap. Setelahnya turun dari lantai dua rumah untuk segera ke ruang makan yang biasanya terdapat Hao yang tengah menyusun sarapan.
Tapi Hanbin tak melihat adanya keberadaan Hao sama sekali diruang makan ini. Hanya ada 2 pembantu rumah yang tengah membersihkan dapur dan mencuci peralatan memasak di wastafel.
Hanbin mengernyit bingung, kedua kakinya berjalan masuk keruangan lebih dalam. "Bibi, dimana Hao?" Tanya Hanbin akhirnya.
Bibi Jeon yang tengah mencuci peralatan memasak diwastafel membalas, "sudah berangkat dari tadi tuan muda."
"Tuan muda Hao hanya meninggalkan sarapan yang sudah dibuat untuk tuan muda Hanbin di meja makan" sambung bibi Jeon.
"Hao sudah sarapan sebelum pergi?" Tanya Hanbin lagi yang kini sudah mendudukkan diri di kursi meja makan.
"Tuan muda Hao tak sarapan, dia tampak terburu-buru pagi ini" jawab bibi Jeon lagi akan pertanyaan majikannya.
Hanbin semakin dibuat bingung, kenapa Hao berangkat pagi sekali ke sekolah tanpa sarapan? Hanbin tahu bahwa saat ini mereka tengah melaksanakan ujian kelulusan tapi tentu saja itu akan dimulai pada jam biasa pelajaran, lalu apa yang membuat Hao terburu-buru pagi ini.
Hanbin menggeleng pelan, ia akan bertanya nanti. Sekarang Hanbin tengah sarapan dengan masakan Hao seperti biasa.
▪︎▪︎▪︎
Setelah ujian hari ini selesai, Hanbin, Hao, Taerae, Gunwook tak langsung pulang dan memilih untuk berada di kantin sekolah untuk makan.
"Tak menyangka sebentar lagi kita tak akan makan siang disini lagi" celetuk Gunwook.
Hao mengangguk, "sepertinya baru terasa kemarin aku pindah kesini, sekarang sudah mau lulus saja" kata Hao sembari memasang senyum tipisnya mengingat kenangan hari pertama ia disekolah ini.
"Ah omong-omong kalian akan kemana untuk melanjutkan perguruan tinggi?" Tanya Taerae penasaran.
"Aku akan lanjut di ZB University, dengan jurusan bisnis" sahut Hanbin menjawab.
Taerae mengangguk lalu mengalihkan pandangan pada Hao. "Kau pasti akan memilih jurusan musik kan saat kuliah nanti?" Tanya Taerae menebak dengan semangat.
Hao hanya menampilkan senyumnya, "sayangnya tidak. Aku akan mengambil jurusan bisnis dan bukan musik" balas Hao membuat Taerae terkejut.
"Kenapa? Bukankah kau bilang itu mimpi mu?" Taerae semakin bingung dan heran kenapa Hao tiba-tiba berubah pikiran.
Hao hanya menggeleng pelan, "terkadang memang beberapa yang kusukai harus ku lepaskan. Aku sudah berubah pikiran beberapa waktu lalu" jelas Hao pada Taerae.
Taerae tiba-tiba murung, "jadi kita tidak akan se jurusan nanti? Pedahal aku ingin terus bersamamu."
"Tidak apa, kita masih bisa bertemu. Karena aku juga akan melanjutkan perkuliahan di ZB University."
"Jika begitu kau akan sering bertemu dengan Hanbin, bukan? Kalian sama-sama mengambil jurusan dan universitas yang sama" ucap Gunwook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you & me! | Binhao [END]
RomanceWarning! 🔞 bxb, binhao area! Perjodohan antara anak dari keluarga Sung dan Zhang harus terjadi untuk mendapatkan keuntungan bisnis. Perjodohan ini yang juga diharapkan dapat menghasilkan keturunan untuk penerus selanjutnya. Tapi apakah itu akan ber...