Bel pulang sudah berbunyi sejak 30 menit yang lalu, sekarang Hao tengah berada didalam mobilnya untuk menunggu Hanbin yang berjanji akan menemaninya berbelanja.
Mobil Hanbin masih terparkir disebelah mobilnya, hanya saja pemiliknya entah kemana. Berkali-kali Hao mencoba menghubunginya tapi berkali-kali juga tak mendapat jawaban.
"Ash! Kalau tidak bisa apa salahnya bilang?" Gumam Hao malas menatap layar handphone yang menampilkan nomor milik Hanbin.
Hao yang lelah lama menunggu, akhirnya menyalakan mesin mobilnya untuk pergi ke tempat perbelanjaan sendiri untuk membelinya.
Tak lama dari perginya Hao, Hanbin muncul bersama kekasihnya. "Babe! Aku lihat ada produk baru dari brand itu, aku ingin! Temani aku berbelanja ya??" Ujar Matthew manja.
Hanbin sedikit berpikir, "ayolah! Kita sudah lama tidak jalan bersama!" Bujuk Matthew lagi.
Hanbin menghela nafas mengalah, "baik lah ayo, masuk ke mobil ku, kita pergi sekarang" ujar Hanbin.
"Yeay! Terimakasih babe! Aku mencintaimu!" Matthew kecup pipi Hanbin disebelahnya.
Hanbin tersenyum dengan tingkah menggemaskan Matthew, "aku juga mencintaimu" balas Hanbin.
▪︎▪︎▪︎
Hao memilah bahan makanan dengan telaten, jangan heran dengan Hao yang bisa membeli barang dapur. Karena dia sering mengikuti pengasuhnya dan belajar memilah bahan makanan.
Hao bukan lah tipe anak yang manja, walaupun ditinggalkan dengan banyak harta, Hao ini sangat jago memasak. Semuanya ia pelajari dari bibi wendy yang mengasuh serta menjadi pembantu dirumahnya di China dulu.
Hao tersenyum saat selesai memilih daging. Setelah ini ia akan membayar semua belanjaannya.
Hao cukup kerepotan dengan semua yang dia beli, tapi itu tak berselang lama karena dia akhirnya dibantu petugas untuk mengangkut semua barang belanjaan kemobilnya.
Hao bernafas lega akhirnya, hari sudah berada pada pukul 19.20 malam. Berhubung masih berada di mall, Hao merasa dia butuh belanja keperluan dirinya juga.
Hao ingin membeli tas, sepatu, dan baju brand baru. Dengan langkah kakinya Hao bawa dirinya menyusuri toko brand terkenal yang ada di mall ini.
▪︎▪︎▪︎
"Terima kasih sudah berbelanja di toko kami" ucap karyawan toko dengan sopan.
"Sudah?" Tanya Hanbin pada pacarnya.
Matthew mengerucut bibirnya, "kau kenapa? Tampaknya kau tidak bersenang-senang menemaniku berbelanja."
"Hm? Tidak begitu. Aku senang, hanya saja sedikit bosan" kata Hanbin menenangkan kekasihnya.
Matthew tersenyum dan terkekeh lucu, "haha maaf ya kau jadi bosan, tapi toko ini toko terakhir! Aku janji! Setelah ini kita pergi makan malam!" Seru Matthew sambil menggandeng lengan Hanbin mesra.
Mereka memasuki toko brand selanjutnya.
"Saya ambil ini."
"Aku ingin ini."
Keduanya menoleh, karena sama-sama memegang barang yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you & me! | Binhao [END]
RomanceWarning! 🔞 bxb, binhao area! Perjodohan antara anak dari keluarga Sung dan Zhang harus terjadi untuk mendapatkan keuntungan bisnis. Perjodohan ini yang juga diharapkan dapat menghasilkan keturunan untuk penerus selanjutnya. Tapi apakah itu akan ber...