The Emperor's Proposal

226 22 4
                                    

Istana dipenuhi dengan kegembiraan dan kebingungan saat Kaisar bersiap untuk pengumuman besar. Di ruangan tahta yang luas, dimana ruangan ini dihiasi dengan permata dan lambang emas, sedang dihadiri oleh para raja dan bangsawan. Mereka saling berbisik tentang rasa penasaran mereka terhadap pengumuman kaisar untuk berkumpul di sini. Mengingat bahwa sang kaisar adalah sosok yang menyeramkan, banyak dari mereka yang berpikiran bahwa sang kaisar akan membawa berita buruk sehingga semua orang diminat untuk berkumpul.

Naruto yang mengenakan kimono yang sangat cantik dan berkilau, duduk di samping Sasuke. Naruto juga sama-sama menunjukkan eskpresi cemas. Dia baru saja melewati hari-hari mengerikan di penjara. Berkat kejadian itu, Naruto jadi sulit mempercayai siapapun lagi, kecuali Sasuke. Jadi, jantung Naruto saat ini berdegup kencang seolah-olah Naruto sedang menunggu kapan bom akan meledak di depan wajahnya.

Sasuke bangkit dari singgasananya dengan sikap penuh wibawa dan elegan. Kimono biru gelapnya mengikuti gerak tubuhnya saat Sasuke berdiri, menambah kesan anggun dan tegas. Ekspresi Sasuke tetap datar dan dingin, tapi ada sebuah sinar mata Sasuke yang tidak bisa dijelaskan oleh Naruto. 

Begitu Sasuke berdiri, suasana di ruangan seolah sunyi senyap. Semua suara tiba-tiba menghilang, seolah ada kekuatan misterius yang terpancar dari aura Sasuke.

"Raja, Mentri, dan Bangsawan lain yang terhormat" kata Sasuke, memulai berbicara. Suara yang dingin dan tegas terdengar ke seluruh penjuru ruangan. "Terima kasih atas kesediaan kalian yang telah menghadiri permintaan saya. Seperti yang sudah kita semua dengar, peperangan terbesar baru saja kita lewati bersama-sama. Kita sudah kehilangan banyak nyawa dan pengorbanan yang tidak dapat dibayarkan oleh apapun. Namun tentu saja, peperangan di masa depan akan terus terjadi dan bahkan akan semakin besar dari yang sebelumnya. Hal yang patut dijadikan momen bukanlah pengorbanan nyawa saja, melainkan sebuah usaha seseorang yang telah membantu memenangkan peperangan ini. Usahanya begitu unik dan tidak biasa. Berkat usaha ini, kita bisa merayakan kemenangan dan keamanan negri ini semakin menguat serta terjamin akan kesejahteraaan dan keselamatan bagi kita semua"

Sasuke berhenti sejenak, tapi jantung Naruto semakin berdetak kencang. Naruto tidak yakin apakah dia siap menghadapi apa yang akan terjadi, tapi Naruto harus berani menghadapi hal yang tak terduga. Sasuke kemudian melanjutkan pidatonya dan tatapan Sasuke malah tertuju pada Naruto

"Usaha itu adalah datang dari kerja keras Yang Mulia Ratu. Untuk menghormati kesetiaan dan pengabdian Ratu, dengan bangga Saya umumkan bahwa Naruko Uchiha akan diberi gelar Istri kaisar (empress). Naruko akan menjadi satu-satunya yang akan melanjutkan tahtaku bersama keturunanku di kerajaan ini," kata Sasuke, membuat keputusan secara terbuka.

Ruangan menjadi sunyi.

Mulut Naruto menganga lebar. 

Wajah Naruto pucat pasi. 

Mata Naruto tidak berkedip sama sekali. 

Otak Naruto mencoba proses tapi....

Loading......

Otak Naruto menemukan kebuntuan yang menyeramkan.

Inner Naruto seperti

Inner Naruto seperti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The New QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang