Vienna memaksa kakinya untuk berjalan mencari Raygan di bandara. Seharusnya Raygan masih belum berangkat karena jam terbangnya masih dua puluh menit lagi. Vienna pun duduk sebentar karena merasa kakinya tidak kuat lagi. Kepalanya menunduk sambil mengatur napas. Menit kemudian terdapat tangan yang menutup matanya dari belakang. Karena panik, Vienna menarik tangan tersebut sehingga sang empu memekik kesakitan. Vienna mengira orang jahat yang mengusilinya.
"Ray!" serunya dan langsung menghamburkan tubuhnya ke pelukan Raygan. Saat berada di pelukan itu, Vienna melihat Tante Mulan ada di belakang Raygan. Memang Tante Mulan yang menemukan Raygan lalu membawanya pada Vienna yang terduduk karena kakinya tidak sanggup lagi. Entah kekuatan apa yang Vienna dapat sehingga kakinya dapat berjalan sebentar tanpa bantuan orang lain. Cinta memang membuat seseorang menjadi lebih kuat.
Mulan membuat jarak dari Raygan dan Vienna karena tidak mau mengganggu. Karena tak mau menunggu lama, Mulan pun memilih kembali ke mobilnya. Membiarkan dua orang yang sedang jatuh cinta itu berbicara empat mata.
"Vien, kaki lo. Kenapa lo nekat memaksa kaki berjalan? Bagaimana kalau lo jatuh," ucap Raygan, membuat Vienna mengukir senyum singkat. Perhatian Raygan selalu berhasil padanya.
"Bukan itu yang penting sekarang, Ray. Dengar, perjodohan itu sudah batal sekarang."
"Sebelum lo kembali, gue mau mengatakan satu hal. Setelah itu, terserah lo, gue nggak berharap lebih," tutur Vienna berbohong, nyatanya ia mengharapkan Raygan kembali bersamanya seperti dulu. Begitu pula Raygan.
"Perasaan gue masih sama, Ray," ucap Vienna menatap lekat.
"Vienna." Raygan kembali membawa Vienna ke dalam pelukannya. "I love you too, always," bisiknya.
***
Queen Elizabeth Park
Taman Queen Elizabeth menjadi saksi menyatunya kembali dua insan yang saling mencintai. Saat ini, Raygan dan Vienna tengah menikmati indahnya taman yang sangat terkenal di Kota Vancouver, Queen Elizabeth Park. Keduanya menikmati sajian menu restoran yang berada di wilayah taman tersebut, Seasons In the Park Restaurant.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vienna (Completed)
Roman pour AdolescentsIni tentang kehidupan Vienna, memiliki saudara bernama Venzo, ketua geng motor Platoz. Semuanya menjadi tidak baik-baik saja saat Vienna selalu ikut campur pada kehidupan kakaknya. Terlebih, geng Cakrawala yang merupakan musuh geng Platoz mengincar...