95

3.1K 247 43
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 18.30, Shani sudah melaksanakan kewajibannya saat jam 18.15 tadi. Sekarang Shani sudah rapih dan dia akan menjemput kekasihnya yang berjanji untuk menginap malam ini.

"bunda"panggil Shani pada Salsa yang duduk di sofa bersama Bara.

"kenapa shan?"

"mau keluar sebentar"izin Shani

"kemana?"kali ini pertanyaan keluar dari bibir Bara.

"jemput gege"

"mau nginep?"tanya Salsa

"iya"

"yaudah gih sana jemput dulu abis itu baru kita makan malam bareng"

"iya bun"

Shani berjalan dengan sudut bibir yang terangkat, tidak sabar bertemu Gracia padahal baru tadi siang mereka berdua bertemu, namun jika bisa Shani memang ingin terus bersamanya karena dengan begitu Shani tidak perlu menahan rindu.

Menaiki motor dengan semangat lalu menjalankannya sedikit cepat, jangan sampai Gracia tahu bahwa Shani membawa motor dengan kecepatan yang lumayan tinggi karena tidak sabar bertemu Gracia.

Sampai depan gerbang rumah Gracia, Shani memberi pesan pada Gracia.

ge🤍

ge aku udah di depan

Tidak perlu menunggu Gracia membalas pesan, Shani kembali memasukan ponselnya pada saku.

Tak lama setelah Shani memberi pesan, Terlihat Gracia yang berjalan menuju ke arahnya. Tapi entah hanya perasaan Shani atau bagaimana, namun wajah Gracia terlihat murung.

"gee"panggil Shani dengan nada yang lembut.

Hanya tatap yang Shani dapat, tidak ada suara yang keluar dari gadis di depannya."kenapa ge?"tanya Shani

"gapapa kak"

"aku ada salah ge?"

"ngga kak udah yuk jalan aku udah laper"ucap Gracia dengan senyum yang di paksakan di mata Shani.

"ah iya ayo"ucap Shani yang masih ragu.

Namun Shani tidak akan memaksa Gracia untuk bercerita jika Gracia nya sendiri tidak mau, nanti juga jika Gracia mau di akan cerita dengan sendirinya. Tapi yang Shani takutkan adalah Gracia murung karena dirinya membuat salah.

Dalam perjalanan Shani terus merenung, apakah dirinya membuat salah?, namun sepertinya tidak. Tadi saat mengantar Gracia pulang sekolah masih baik-baik saja. Apa mungkin Gracia habis berdebat dengan salah satu anggota keluarganya?

"sampai"ucap Shani saat sudah sampai rumahnya.

Shani turun lalu di ikuti oleh Gracia, menggandeng tangan Gracia untuk menuntun masuk kedalam.

"bunda ayo makan malam gege udah laper"ucap Shani.

Bisa di lihat kan perbedaan Shani saat sebelum menjemput Gracia dan saat sudah ada Gracia?.

"ayo sini gree makan bunda udah di meja makan"teriak Salsa

"yuk ge"Shani mengajak Gracia.

Sampai di meja makan ternyata memang Bara dan Salsa sudah ada di sana."mau sama apa gre?"tanya Salsa

"apa aja bun"

Thank you SHANI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang