Obsessed 32

4.1K 410 40
                                    

Siang ini, Jaemin sedang bersantai di pinggir kolam renang. kakinya ia juntaikan kebawah kolam renang. langit sangatlah cerah membuat wajahnya semakin berbinar karena pantulan dari air kolam renang. Jaemin bersenandung ria. hari ini ia tidak memiliki jadwal apapun. jadi ia gunakan untuk bersantai saja. Nono dan Renjun sedang pergi bersama Guanlin yang semalam datang. sedangkan Haechan dan Xiaojun sedang berada di ruangan Jeno mengerjakan pekerjaan yang Jeno berikan.

Jaemin melihat kedalam kolam renang, rasanya ia ingin berenang tapi takut. kaki nya belum sepenuhnya bisa melakukan banyak kegiatan. termasuk berenang, kemarin dokter mengatakan Jaemin bisa saja berenang asal ada orang yang menemaninya. namun, sekarang orang-orang sedang sibuk dengan pekerjaannya.

"merindukanku?"

Jaemin tersentak saat sebuah suara terdengar ditelinganya dan sebuah buket bunga mawar mewah berada di hadapannya. Jaemin menoleh, ia melihat Jeno yang tengah tersenyum manis padanya.

"Jeno!" pekik Jaemin menghambur memeluk Jeno.

Jeno terkekeh mengusap rambut Jaemin. baru sehari Jeno tak pulang, ia sudah sangat merindukan Jaemin.

"i miss you so bad, sayang" bisik Jeno.

Jaemin semakin mengeratkan pelukannya. Jeno mengusap punggung Jaemin sayang.

"apakah pekerjaanmu sudah selesai?" tanya Jaemin.

Jeno mengangguk, ia mengecup bibir Jaemin.

"sudah sayang. maaf meninggalkanmu sehari" ucap Jeno merapikan rambut Jaemin.

Jaemin mengembungkan pipinya gemas.

"ada yang ingin kau lakukan? hari ini aku akan dirumah seharian" ucap Jeno.

mata Jaemin berbinar. ia mengangguk cepat.

"aku ingin berenang!" ucapnya menendang air dengan gemas.

Jeno mengusak rambut Jaemin gemas. ia menyimpan buket bunga disamping Jaemin kemudian menggendong Jaemin.

"ayo. kita ganti pakaian dulu" ucap Jeno menggendong Jaemin dan membawanya ke kamar.

cup!

Jaemin mengecup pipi Jeno sebagai tanda terima kasih.

"sama-sama sayangku" kekeh Jeno yang paham.

setelah berganti pakaian, keduanya melakukan pemanasan terlebih dahulu agar nanti tidak keram selama di dalam air.

"ayo! kita sudah mulai panas!" pekik Jaemin merentangkan kedua tangannya.

"dasar bayi!" kekeh Jeno menggendong Jaemin seperti koala dan membawanya masuk kedalam air.

"eerr... dingiinn" ucap Jaemin bergetar.

Jeno tertawa, ia bubuhkan kecupan banyak diwajah Jaemin.

"aku ingin menggerakan kakiku! aku ingin berenang!" ucap Jaemin menggerakan kaki nya di dalam kolam.

"coba lakukan sayang. aku menjagamu disini" ucap Jeno memegang kedua tangan Jaemin.

Jaemin memegang erat tangan Jeno kemudian membiarkan tubuhnya mengambang dan menggerakan kedua kakinya.

"woaahh."

suara kecipak air terdengar dari kedua kaki Jaemin yang bergerak.

"mau aku lepas?" tanya Jeno.

Jaemin mengangguk "tapi harus cepat tanggap jika aku kenapa-kenapa!"

Jeno terkekeh mengangguk kemudian melepaskan tautan tangan mereka. Jaemin menyelam, ia menggerakan kedua tangan dan kakinya bergerak menuju Jeno yang melangkah mundur.

Obsessed🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang