Obsessed 33 - End

4.2K 465 202
                                    


7 Bulan berlalu....

Sore ini, Jeno dan Jaemin menikmati sunset di balkon ditemani dengan teh hangar dan cemilan lainnya. Jeno mengusap rambut suami cantiknya yang berbaring di kedua pahanya.

"Jeno, aku ingin pergi kesuatu tempat" ucap Jaemin.

"katakan sayang" ucap Jeno mengelus sayang perut Jaemin yang sudah membuncit.

"Edinburgh, aku ingin melahirkan baby J disana" ucap Jaemin dengan wajah berserinya.

Jeno tersenyum "tentu sayang, kita akan pergi ke Edinburgh, kau akan melahirkan baby J disana. aku akan meminta Haechan dan Mark menyiapkan semuanya."

Jaemin tersenyum senang. ia tarik tengkuk Jeno kemudian mengecup bibir suaminya dengan lembut.

"terima kasih" ucapnya tulus.

"apapun untukmu, sayang" balas Jeno mengecup kening Jaemin.



Selesai makan malam, mereka menghabiskan waktu diruang tengah. ada Jaemrya yang kebetulan sedang berkunjung dan bermain bersama Ace dan Bibble.

"aku sudah menyiapkan semuanya, Jeno" ucap Haechan memberikan dokumen apa yang Jeno minta.

"tempat tinggal, rumah sakit dan yang lainnya sudah aku siapkan. kalian tinggal berangkat lusa. mungkin, hanya Renjun dan Guanlin yang akan menamani kalian. sementara, aku, mark, Hendery dan Xiaojun masih harus menyelesaikan pekerjaan disini. setelah itu, kami akan menyusul kalian" lanjut Haechan.

"bagimana dengan Juno?" tanya Jaemin.

"aku dan Jaemrya akan menyusul, princess. Jaemrya masih harus menyelesaikan kuliahnya. tidak lama, mungkin 2 sampai 3 minggu" jawab Juno.

"maafkan aku, Jaemin. tapi aku akan berusaha menyelesaikannya dengan cepat" ucap Jaemrya menatap Jaemin merasa tak enak.

"ahh tak masalah. kau selesaikan saja dulu kuliah mu. kalian bisa menyusul nanti" ucap Jaemin tersenyum.

"baiklah, lusa kita akan berangkat. Hendery, tolong siapkan pesawat untuk lusa" ucap Jeno.

Hendery mengangguk, ia pun segera pergi untuk menemui pilot pribadi Lee.



Lusa pun tiba.

"hati-hati, kabari kami jika Jaemin akan melahirkan" ucap Haechan.

"tentu. aku akan tetap disampingnya dan menghubungimu nanti" ucap Renjun.

Jeno dan Jaemin pun pamit pada yang lain. Renjun dan Guanlin menyusul. Juno melambaikan tangannya pada Jeno dan Jaemin. ia berjanji untuk segera menyusul mereka dan tidak sabar untuk menemani Jaemin melahirkan.

keenam orang itu menjauh saat pesawat akan take off.

"ayoo kita selesaikan pekerjaan kita supaya kita cepat menyusul mereka" ucap Mark sambil menggandeng Haechan.

*****

"tuan Na, aku mendapatkan kabar keberadaan tuan bungsu Na" ucap salah satu orang suruhan Sehun.

Sehun langsung berdiri dari duduknya. itu jelas membuatnya terkejut. ia mencari adiknya itu satu tahun lebih dan akhirnya ia menemukan keberadaan Jaemin.

"dimana? katakan padaku!!" teriak Sehun.

"Edinburgh, Skotlandia."

"Skotlandia?"

orang suruhan itu memberikan bukti berupa foto dimana Jaemin baru saja turun dari mobil limosin hitam bersama Jeno.

Obsessed🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang