Nono menghentakkan kaki nya kesal saat masuk ke dalam rumah. Ia sangat begitu kesal dengan Mark dan Jackson, padahal dirinya ingin sekali membaca buku di perpustakaan tapi kedua bodyguard nya itu lebih memilih memulangkan nya."Nono, what's wrong baby?"
Nono menatap pada pengasuh nya. Dia adalah Renjun. Renjun Lee, adik dari Mark Lee yang sengaja Jeno pekerjakan untuk memantau Nono.
Nono memang sudah berumur 23 Tahun. Sudah cukup dewasa untuk usia nya. Namun untuk sifat dan sikap nya jauh dari kata dewasa. Dulu saat masih kecil, Nono memang sering bertingkah layak nya seorang anak kecil pada umum nya, namun saat mengijak usia 11 tahun, sikap anak kecil nya tidak hilang sama sekali. Kedua orang tua Jeno dan Nono sudah mencoba mengecek keadaan sang putra kedua ke dokter dan dokter memberitahu jika Nono mengidap sindrom peter pan dimana saat usia nya sudah beranjak dewasa namun sikap nya masih kekanakan. Dokter sudah mencoba untuk menyebuhkan nya dengan terapi, namun Nono selalu menolak nya. Dengan berat hati, keluarga menerima keadaan Nono.
Jeno sangat begitu menyayangi adik nya, banyak orang yang mengatakan jika Nono sangat mirip dengan nya dalam versi menggemaskan. Memang benar, Nono sangat begitu menggemaskan. Nono juga banyak menghabiskan waktu nya di kamar untuk bermain game atau menonton film. Awalnya, Jeno tidak membutuhkan pengasuh untuk Nono, namun seiring berjalan nya waktu. Jeno selalu di sibukan dengan pekerjaan nya begitu juga dengan Haechan. Beruntung Mark mempunyai adik yang siap bekerja untuk mengurus Nono.
Tenang saja, Renjun sudah mempunyai tunangan. Dia bekerja bersama Jeno hanya untuk mengisi waktu luang nya. Lagi pula, Renjun juga tidak tinggal di mansion. Dia akan datang pada jam 9 pagi dan pulang jam 5 sore.
"Nono kesal, Mark dan Jackson melarang Nono untuk membaca di perpustakaan!"
Renjun tertawa kecil. Ia mengajak Nono untuk duduk di sofa dan membuka topi yang menutupi surai pink itu.
"Sekarang, dimana Mark dan Jackson?" Tanya Renjun.
"Tidak tau. Mereka hanya mengantar Nono sampai teras kemudian pergi."
Renjun mengangguk paham.
"Jangan merajuk. Jika Jeno tau Nono tidak mau menurut, dia akan marah. Nono ingin Jeno marah?"
Nono langsung menggelengkan kepala nya cepat.
"'Nono hanya punya Jeno."
"Anak pintar. Sekarang pergi ke kamar. Baca buku di kamar. Aku akan menyiapkan cemilan untuk mu."
"Okey Renjun."
Nono segera pergi ke kamar nya meninggalkan Renjun yang sekarang mencoba untuk menghubungi Mark.
"Dimana? Kenapa Nono merajuk?"
"Aku masih ada urusan. Tolong bujuk Nono agar tidak mengadukan hal buruk pada presdir Lee."
"Baiklah hyung, hati-hati. Jangan lupa makan malam."
"Iya. Kau juga pulang hati-hati. Kabari aku jika sudah sampai rumah."
"Iya hyung."
••••••
Mark dan Jackson masih setia menunggu di dalam mobil. Jaemin belum juga pulang. Padahal waktu hampir menunjukan pukul lima sore.
"Apa yang teman mu katakan?"
"Aku masih mencari tau. Temanku tidak ingin memberitau tentang siapa Nana."
"Kurasa, Nana adalah anak bungsu presiden. Maksudku, dia sengaja di sembunyikan dari publik karena kondisi nya."
"Apakah kau yakin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed🔞
RomanceTidak ada yang tidak bisa Lee Jeno lakukan termasuk mencari cara untuk mendapatkan anak bungsu dari seorang Presiden. Konten dewasa!