BIGGEST THANKS

21 4 2
                                    

8 months have passed,

Aku sama sekali tidak menyangka bahwa cerita ini akan rampung juga. Ini bukan cerita pertamaku, tentu saja. Ada cerita-cerita lain yang sudah aku tulis sebelumnya tapi berakhir kutinggalkan ditengah jalan begitu saja.

'Penulis yang hebat adalah penulis yang berani menyelesaikan ceritanya.'

Have you ever heard of that?

Dan kali ini, aku beranikan dan paksakan diri untuk selesaikan cerita yang aku mulai. Cerita pertama yang kutulis anonim. Cerita pertama dimana aku mencari pembacaku sendiri tanpa bantuan promosi dari orang lain. 

Finally, it's the end.

Aku berterimakasih pada semua yang sudah membaca ceritaku. Baik silent readers or not, I really apreciate it. Kalau kalian tidak hadir, cerita ini tidak akan punya akhir.

"Ah, nggak ada yang nunggu juga."

Mungkin pikiranku akan selalu bergelut dengan kalimat itu kalau tidak ada pembacaku. Maka aku akan sampaikan sejuta terimakasih untuk kalian yang masih sempatkan waktu untuk membaca tulisan dari penulis yang masih berkembang ini.

The last one,

Aku akan sampaikan terimakasih mendalam untuk pembaca yang sudah menemaniku dari awal cerita ini dipublikasikan, ada beberapa nama dan aku yakin kalian pasti sadar diri kan? Haha. Aku tahu kalian akan membaca bagian ini juga, jadi dari hati terdalamku aku sampaikan terimakasih sudah menemani dan menunggu ceritaku selama delapan bulan. Bukan waktu yang sebentar, kan? Dan aku sangat berterimakasih karena kalian tidak pernah memaksa kapan aku harus update.

Aku sayang kalian, sungguhan.

Selamat bertemu di cerita selanjutnya, entah sequelle A Home Called Love atau cerita-cerita lainnya. Terimakasih sudah kembali ingatkan aku mengapa aku suka menulis dan mengapa aku ingin jadi penulis.


December 19th 2023 - August 5th 2024

With Love,

Dyarydaa.


ps : here, a sweet cake for my sweet readers. cr : zadai on pin.

 cr : zadai on pin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Home Called Love [02'Z ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang