***
Pagi itu mereka langsung berkumpul di taman sekolah. Belajar bareng dan membahas materi yang mungkin mereka tak mengerti."Eh ini gimana sih ? Bentar deh, pertanyaannya gini kok jawabannya bisa gini ?" Tanya Yushi yang bingung.
"Ini namanya persilangan, jika ini disilangkan sama yang ini kan memang itu jadinya". Jelas Ryo.
"Biologi memang bikin gue pusing" kesal Yushi.
"Coba senyum dikit" pinta Riku.
Yusi melontarkan senyum pada Riku.
"Nah gitu kan enak dilihat, cantik. Sini aku ajarin caranya" kata Riku.
Yushi makin mendekat untuk mendengar penjelasan Riku. Setelah sekian penjelasan Riku berhenti.
"Sudah mengerti sayang ?" Riku memastikan.
"Hum! Sudah hehe makasih". Yushi kembali tersenyum.
"Sama-sama sayang" Riku mencolek hidung Yushi, sementara Yushi hanya terkekeh.
Bel berbunyi ujian mereka dimulai. Duduk di bangku masing-masing sambil menunduk dan berdoa untuk kelancaran ujian mereka kali ini. Begitu kertas soal dibagikan mereka menyimak semua soal disana.
Keheningan di kelas itu membuat mereka fokus. Tiba-tiba pak Dejun si guru pengawas + guru biologi juga membuka suara.
"Hey kalian serius amat ngerjainnya". Kata pak Dejun.
Disini Dejun terlihat sangat bergaul dengan kelas itu. Alasannya ya karena memang kelas itu kelas favorit semua guru, terlebih usianya yang tidak jauh dari mereka membuat Yangyang lebih mudah dekat dengan kelas itu.
"Kan fokus ngerjain pak". Balas Riku.
"Susah ga bagi kalian ?" Tanya Dejun.
"Engga kok pak, seperti biasa" balas Jaehee.
"Oke-oke. Oh ya, pak Shotaro kemarin lahiran, tapi prematur, kalian mau jenguk ga ?" Tanya Dejun.
"Prematur ? Jadi kemarin itu mau ngelahirin ?" Minjae yang bertanya.
"Engga, beliau pendarahan tapi terjadi komplikasi di kandungannya, harus dilahirkan beruntungnya sih keduanya selamat" jelas Dejun.
"Ohh" serempak para siswa.
"Yasudah lanjutin dulu tu kerjaan, 5 menit sebelum waktunya habis harus sudah selesai". Kata Dejun.
"Buru-buru amat pak". Tolak Ryo.
"Kan istirahat kalian jadi bertambah" balas Dejun.
Mereka hanya mengangguk mengiyakan.
Skip kurang 5 menit mereka berdiri untuk mengumpulkan kertas ujian mereka.
"Weh,, bagus sekali kalian,, masih 5 menit lagi udah selesai". Senyum Dejun.
"Bapak yang minta" balas Sion.
"Baiklah, kalian boleh istirahat". Setelah itu Dejun keluar membawa hasil kerja mereka.
"Kok buru-buru amat sih pak Dejun ?" Tanya Yushi tak mengerti.
"Butuh ketenangan kali, mungkin lagi nervous, pak Dery mau ngelamar malam ini" balas Minjae
"HAH ?!?" mereka melongo barengan.
"Kalian lupa apa gimana ? Pak Dery kan ponakan daddy". Sambung Minjae.
"Ahh iya.." jawab Sion.
"Udah ah, sayang jajan yuk terus lanjut belajar kalau kamu mau". Ajak Minjae pada Jaehee.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days || OH SION (☑️)
Short StoryOh Sion. Ralat ! Jung Sion adalah anak terakhir di keluarga Jung. Tapi,, "Bang, Kak, Sion salah apa ? bukan cuma temen sekolah tapi Abang sama kakak bully Sion juga. Sion harus apa biar Abang sama kakak sayang pada Sion ?" -Sion "Pergi!" -Kakak kedu...