Keluarga kecil Kim menjalani hari-harinya seperti yang lainnya. Jisoo yang sekarang sudah terbiasa menjadi ibu rumah tangga.
Menyiapkan keperluan keluarganya. Menanti sang suami pulang kerja dan anak sulungnya pulang dari sekolah. Menemani anak perempuannya bermain. Tentu saja menjaga 1 nyawa lagi yang ada di perut buncitnya. Bayi kecil yang tidak lama lagi bergabung dengan mereka.
Taehyung mulai terbiasa mengurus kedua anaknya. Biasanya hanya mengurus Junho yang mulai besar, sekarang bertambah dengan Haneul. Dirinya tidak mau membebankan semuanya ke Jisoo. Apalagi dengan keadaan sekarang.
Junho yang semakin sibuk dengan kegiatan les sepakbola. Bahkan dia juga sudah meminta ijin ke orangtuanya untuk ikut les basket juga.
Taehyung yang awalnya menolak akhirnya luluh juga setelah tantangannya berhasil Junho lewati. 6 dari 8 mata pelajaran sekolah harus mendapatkan A di ujian kali ini. Tak disangka Junho malah mendapatkan A di semua mata pelajarannya.
Bagaimana dengan Haneul? Si kecil yang baru saja berulang tahun tidak jauh dengan sang kakak, semakin hari semakin cerewet. Sudah mulai penasaran dengan make-up sang Bunda.
Tidak hanya itu, dia juga selalu rewel jika tidak diajak Ayahnya ke kantor. Berbagai cara dilakukan orangtuanya agar tidak menangis jika ditinggal bekerja. Alasannya cuma satu, si kecil ingin bermain dengan teman barunya. Sebut saja Kakak Yoongi.
.
.
🌼🌼🌼
.
.Bagi Jisoo, kehamilannya kali ini sangat berbeda. Banyak sekali cinta yang dirinya dapat dari orang sekitar. Bayi yang dikandungnya juga banyak yang sayang. Perasaan bahagia selalu menyelimutinya.
Sangat berbeda dengan saat mengandung Haneul. Sakit dan sedih yang selalu menemani Jisoo. Sayang yang diberikan ke Haneul selama dikandungan hanya dari Jisoo, kedua kakaknya, dan kakak iparnya.
Begitu pula Junho, yang tidak jauh seperti Haneul. Hanya beberapa orang yang menyayanginya waktu itu. Bahkan kasih sayang Ibu yang mengandungnya saja tidak dia dapat.
Maka dari itu, Jisoo ingin anaknya kali ini tidak tumbuh dengan penuh cinta.
Sepertinya juga anaknya juga mengerti isi hati Bundanya. Dirinya tidak pernah membuat Jisoo kerepotan. Tidak pernah membuat Jisoo mual karena morning sickness. Tidak pernah membuat Jisoo kebingungan akan keinginannya ngidam. Karena semua itu pindah ke suaminya.
Taehyung yang menjadi sasaran calon buah hatinya ini. Dirinya yang sering mual, tidak jarang hingga sakit. Taehyung menjadi sangat sensitif. Taehyung yang menginginkan makanan yang aneh-aneh. Tidak jarang membuat Jisoo sedikit menjauhinya saat itu.
Pernah Jisoo hampir memuntahkan semua sarapannya, ketika melihat makanan Taehyung. Dengan percaya diri, Taehyung membuat ramen dengan tambahan selai kacang. Dari aromanya saja sudah membuat Jisoo mual, tapi tidak untuk suaminya. Dengan santai menghabiskan ramennya pagi itu.
Pernah juga, tidak sengaja Junho melihat Taehyung sedang bersantai di halaman belakang. Dengan beberapa biskuit di dalam toples. Niat hati ingin ikut menemani Ayahnya. Dirinya menemukan Taehyung sedang menikmati biskuit tadi dengan tambahan pasta gigi dengan aroma mint. Junho yang merasa jijik langsung mengadu ke Jisoo.
Sepertinya calon anaknya kelak akan lebih menempel dengan Bundanya.
.
.
🌼🌼🌼
.
.Saat ini mereka menghabiskan waktu setelah makan malam di kamar utama. Menonton film superhero mengisi malam minggu mereka.
Jisoo yang berada di tengah diapit Taehyung dan Junho. Sedangkan Haneul berada berada di tengah Jisoo dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTÉ [Nice To Meet You]
Fanfictie[VSOO] "𝘏𝘢𝘭𝘰, 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬~" [03.05.24] 🥇 leedam [13/05/24] 🥇 vsoo [05/10/24] 🥇 jisoo [03/11/24] 🥈 vsoo [01/10/24] 🥈 vsoo [07/10/24] 🥈 jisoo [09/11/24] 🥈 vsoo [13/11/24] 🥈 jisoo [13/11/24] 🥉 vsoo [03/10/24] 🥉 jisoo [29/10/24...