Announcement

3.9K 102 9
                                    

Hai dengan Anglint di sini, terima kasih buat kalian semua yang sudah membaca Gedith Woman sampai tamat. Ada banyak hal yang ingin aku katakan tapi intinya terima kasih. Buat teman-teman yang sudah membaca lebih dulu di Karyakarsa dan tim yang sabar menunggu author di wattpad

Karena keterbatasan kemampuan Author dalam menulis mungkin ada banyak hal yang tidak tersampaikan dengan baik ke kalian...

Jadi Author mau revisi semuanya dari awal.

Kenapa sih harus direvisi?

Karena banyak plot holenya dan author lelah mendapatkan komplain yang sama. Jadi ya udah di benerin aja semua sekalian. You know lah, si mental agar2 ini ga bisa dikomplain :)
+
Author bakal masukin semua cerita yang seharusnya masuk.

Apa bedanya versi lama dan versi setelah revisi?
1. Author akan meminimalisasi plot hole yang ada
2. Akan ada beberapa adegan bagu yang masuk (sebelumnya ga author tulis karena author males)

Jadi, intinya biar rapi dan semuanya jelas. Buat yang udah baca semuanya pasti tahu kalau ada beberapa pertanyaan yang belum kejawab.

Jadwal update: Jumat dan Selasa, jamnya kondisional + maklumin kalau author lupa update (tapi jelasnya seminggu 2x)

ps 1: Kalian bisa baca gratis (versi lama) sampai chapter 39 di karyakarsa sambil nunggu revisian ini.

ps 2: atau baca full version versi revisi di karyakarsa (61 chapter+chapter tambahan hasil revisi). Harganya Rp 5.000 buat full story yang bakal ada mulai 11/11/2024

ps 3: Kok mahal thor? Karena tambahan bab yang mau author masukin itu lebih dari 3000 kata. Kalau ga ngerasa worth it, ya udah ga usah baca.

ps 4: buat yang pernah CO di KK bisa dm author biar author bikinin voucher diskon.

Have a nice dayyyy semua...
Semoga betah sama karya author lainnya....

Salam, Anglint.
Lop yu oll ♡♡

Gedith Woman [REV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang