Bab 1 Bayi Sumo

1.5K 111 59
                                    

Hai Kali ini kisahnya masih Ringan, Sedang kisah Romanpicisan antara Freen and Becky. Semoga Reader suka, Kalau ramai akan dilanjut sampai End.

Happy Reading❤️😇⚘️

.
.
.
.


Freen Sarocha dan Kisahnya.

Seorang anak dari kecil sampai usia belasan tahun memiliki badan atau tubuh tambun. Hobinya makan dan sikapnya yang manja. Kesukaanya asalah coklat kacang. Apapun makanan dia suka.

Freen Sarocha dia pemuda yang gemar sekali makan, makanan yang ada dihadapannya pasti akan terlihat menggoda menurutnya. Sejak kecil usia yang ke 5 tahun dia ditinggalkan oleh ibunya. Ya ibunya yang pergi dengan selingkuhannya.

Freen tinggal bersama ayahnya, Arga Chamkiha. Arga adalah seorang pengusaha muda dan juga memiliki bisnis perhotelan. Arga sangat memanjakan Putranya itu dengan pengasuh yang juga memanjakannya. Sehinggal tak terkontrol berat badan sang anak karena asal Freen suka dan senang Arga akan berikan apa yang dia mau.

Suatu ketika Freen duduk di kelas 1 SMP. Jelas selain tinggi tubuhnya yang besar itu terlihat lain dari tubuh teman normal biasanya. Freen sekalipun banyak makan dia anak baik dan senang berbagi.

Dia memiliki teman dekat yang bernama Billy dan Noey. Billy dan Noey senang berteman dengan Freen karena Freen suka membelanya saat ada yang Bully.

Orang-orang takut sama Freen selain tubuhnya besar dia juga pandai berkelahi dan anak-anak seusianya akan kalah saat berkelahi dengannya. Orang menyebutnya Bayi Sumo.

Freen dari SMP tertarik dengan seorang gadis populer yang cantik dan menawan. Dia juga primadona sekolah, selain parasnya yang cantik gadis tersebut juga adalah seorang model dan artis cilik. Banyak orang terpesona karena kecantikannya dan banyak orang yang mengaguminya termasuk Freen yang jatuh cinta pada padangan pertama.

Gadis itu bernama Becky Rebbeca Partricia. Atau mereka memanggilnya Becky atau Becca. Becky selain cantik dia juga kaya raya siapa yang tidak tertarik dengannya.

Freen selalu menunjukkan sikap suka dan tertarik pada Becky namun Becky selalu ogah dan merasa risih karena dikejar oleh Freen. Bagaimana tidak, Baby Sumo itu ukurannya saja hampir 2x lipat tingginya. Becky kadang takut ketindih Freen jika Freen jatuh. Terlihat Becky akan selalu lari atau menghindar.

"Aaaaaarrrrgghhh... Kenapa tu Banteng selalu ngejar gue sih?" gerutu Becky dibuat stress karena begitu banyak penggemarnya hanya Freen yang membuatnya kesal.

.....

Saat di lapangan olah raga Becky sedang olah raga dengan kawan-kawannya di kelas 8 A dan Freen, Billy juga Noey izin ketoilet padahal hanya modus ingin mengantar Freen mengintip Becky yang olah raga.

Freen dan kedua kawannya mengintip dan Becky sedang olah raga lari marathon dengan teman dan gurunya.

Freen membawa minuman dingin dan coklat ingin memberikan pada Becky yang pikirnya pasti butuh.

Guru oleh raga kesal karena Becky larinya lambat sekali.

"Becca? Bapak suruh kamu lari bukan jalan!" Teriaknya.

"Aduh Pak Becca cape!" Keluhnya menye-menye

Freen datang mengejutkan
"Becca cape? Minum dulu nih" datang Freen nenyodorkan minuman dingin.

"Oissshh... kaget Gue!" Becky kagetnya tiba-tiba muncul sosok besar.

Gapura langsung di depannya. Becky menolak "Euh.. enggak enggak usah Freen!" Menolak sambil menjauh sambil lari

GLOWUP (FreenBecky) END K.8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang