Bab 16 Berduel🔞

1K 95 16
                                    

Freen nyatanya terbangun tengah malam. Bukan hanya matanya tetapi si Jhoni juga ikut tegak berdiri. Mengingat kata-kata Daddynya Freen kepikiran mesum terus.

Posisi dia berada dibelakang Becky dan pas sekali si Jhoni menyentuh bagian bokong Becky.

"Duh... raba-raba dikit boleh kali Ya... gak tahan nih!" Gumam Freen gelisah sambil mengelus Jhoni yang menatang.

Freen membuka selimutnya dan dia melihat tubuh halus sexi istrinya yang bajunya tersingkap keatas dan terlihat bokong sexi mulus itu. Freen menatap lekukan indah itu. Perlahan tangan kanannya menyentuh lembut bokong istrinya dan dia singkap perlahan makin atas.

Tangan kirinya dia gunakan untuk elus Jhoninya.

"Haaaaahh...lembut sekali sayang! Sexi kamu Bec... sayang aku bernafsu dan ingin makan kamu" lirih Freen.

Freen bergeser mendekap Tubuh istrinya dan menempelkan si Jhoni yang keras ke sela bokong istrinya. Freen perlahan menggesekkannya, semakin terbuai.

Freen gak bisa tahan lagi memaksakan diri untuk beekompromi dengan istrinya.
"Sayang maaf, bolehkah? Sayang..." ucap Freen perlahan.

Becky terbangun dan menghadap Freen yang matanya sudah berkabut, Freen langsung mencium bibir Becky dengan lapar dan bringas.

Becky bahkan baru setengah sadar bibirnya dilumat begitu saja.

"Aaaahhh Freen!"

Freen ucapnya "Sayang jangan menolak, kasihani aku... aku gak tahan dan bernafsu sayang ..."

"Lakukanlah sayang! Aku percaya padamu... aaaaahhh" ucap Becky sendu dan mendesah saat Freen meremas payudaranya.

Freen semangat membara langsung menanggalkan semua pakaian istrinya dengan cekatan sambil bibir terus mencumbu area apa saja agar tidak lepas dari pautan dengan istrinya. Becky juga terbawa suasana dengan lidah nakal dan panas suaminya itu. Sentuhannya bahkan membuat candu untuknya.

"Aaaahhhhh..." lengguh Becky.

Freen terus mencium bahkan menjilat area leher dada bahkan memberikan kismasrk pada Becky. Saat bermain dengan dada istrinya Freen rakus dan haus meremas-remas dengan tangan terasa pegal dan kurang puas kalau tidak pakai tenaga dengan kuat sampai yang punya ngilu dan nikmat.

"Aaaahhh merinding sayang... jilat lagi!" Perintah Becky

Frewen menjilati kedua putingnya secara bergantian dan meremas-remasnya sementara Becky menggelinjang nikmat menjambak rambut suaminya dan terus mendesah tak karuan kepalanya bergerak kekiri dan kekanan bahkan beberapa kali nafasnya tersenggal-senggal karena kejutan kenikmatan.

Puas dengan gunungnya yang sudah terasa putingnya kebas. Freen mencium area perut sampai dibagian bibir bawah Becky yang sensitif itu sampai lonjakan kejutan saat Bibir Freen langsung mencium vaginanya

"Aaaaaaahhhh Sayaaaangg eeemnnph" desah Becky langsung spontan menjambak rambut Freen dan tangan kirinya meremas ujung bantal.

Freen tak peduli dia terus mengecap rakus jilatan nakal dan binal oleh lidahnya yang panas itu. Beberapa kali menekan klistorisnya dan kedua tangannya mengangkak bokong istrinya sambil meremas bokong dan membuat posisi tubuh istrinya melengkung dengan tindakannya. Sampai Becky bisa melihat bagaimana suami nakalnya sedang menikmati jamuan miliknya.

Freen bahkan sesekali menatap wajah sexi istrinya saat kelimpungan nikmat. Freen semskin gila dan menambah tenakan jikat klistoris sampai istrinya itu melakukan orgasme

"Aaaahhhh... Aaaahhh sayang jilat dan tekan terus aaaahh... eeeemmmmph"

"Aaaaaaaaaahhhhh...." erang panjang dan terasa keduttan dibagian perut dan vaginanya. Keluar cairan sampai meleber.

GLOWUP (FreenBecky) END K.8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang