Becky dan Freen harus masuk kuliah. Setelah lolos beberapa bulan Becky ke kampuas tanpa membawa Baby Gisel. Namun saat Baby Gisel sakit dan membuat gelisah Becky, sejak saat itu dia tidak mau jauh dari bayinya.
Mereka masih belm ada yang tega meninggalkan Gisel. Bahkan Becky harus drama dulu gak mau kuliah kalau gak bawa Gisel putrinya.
Freen "Sayang, kenapa kamu jadi tiba-tiba begini pingin bawa Gisel ke kampus? Gisel masih bayi usianya juga belum 1 tahun" tanyanya lembut.
"Aku pengen bawa sayang, selama ini aku tahan dan gak sanggup ninggalin Gisel ke kampus. Kamu ngerti aku dong Freen. Aku gak mau pisah sama Gisel bahkan aku gak bisa konsen dikampus tanpa dia. Kalau gak boleh, aku gak mau lanjut kuliah" ucap Becky dengan wajah sedihnya.
"Jangan dong sayang, aku udah janji sama kedua orangtua kamu. Kalaupun menikah kamu harus sampai tuntas kuliahnya" ucap Freen tegas pada Becky
Sambung Freen "Baiklah kalau kamu ingin bawa Gisel, aku juga bawa Bi Asri ya ke kampus"
"Jangan! Kita aja rawat berdua, kita bawa Gisel ke kelas. Bi Asri kasian kalau harus nunggu di kampus toh Gisel juga di kelas sama kita"
"Hah... jadi kita bawa di kelas juga?"
"Iya sayang, lagian gak akan masalah asal gak rewel Giselnya!" Ucap Becky menjelaskan.
"Iya sayang, mudah-mudahan ya!" Ucap Freen masih ragu "Tapi sayang, Bi Asri ikut ya!"
"Sayaaaangg...." gerutu Becky "Kalau masih bawa Bi Asri aku gak mau, kasian dia... dan mending aku cuti aja kuliahnya!"
"Jangan gitu dong sayang, Iya sudah kita akan coba ya!" Ucap Freen mengalah dan Becky langsung tersenyum riang memeluk suaminya yang pengertian.
....
Kampus dan Bayi
Di kampus saat mereka turun langsung banyak orang yang pengen lihat anak mereka. Dan langsung Baby Gisel jadi banyak penggemar karena bayinya cantik dan menggemaskan. Freen tetap merasa resah dan berharap kalau Putrinya sehat dan baik-baik saja.
Mereka masuk kelas langsung jadi pusat perhatian.
"Aaaaarrrghh... Baby kalian cantik banget"
"Lucuuuunya... sayang kenalin Aunty"
"Gemeeessss banget sih, cantik!"
"Bec mau gendong dong!"Freen ucapnya "Sorry teman-teman jangan terlalu mengerumun kayak gitu kasian bayi gue,dan jangan cium-cium atau gendong" tegasnya.
"Ih protektif banget sih! Tapi gemes pengen gendooong" Protes Yuri cemberut karena dia suka anak kecil.
"Enggak boleh Yuriiii" tegas Freen dan Yuri hanya manyun saja.
Semua orang jadi senang dan suasana ada bayi membuat jiwa Aunty dan Paman mereka keluar.😅
Becky yang gendong Gisel dan dosen masuk pelajaran Pak Tito semua langsung duduk di tempat duduk. Freen dan Becky masih di posisi duduk biasa, Freen terus memperhatikan istri dan putrinya karena takut bayinya rewel.
Tetapi jam pertama anak mereka sangat anteng karena Ibunya juga bersemangat buat belajar. Dosen juga salut karena Becky mau bawa anaknya ke kampus juga terlihat siap mengurusnya.
Jam istirahat langsung Freen mengambil alih.
"Sini sayang giliran aku, kamu pegel ya sayang gendong terus Gisel?" Ucapnya pengertian
"Iya sayang lumayan, Bobot Gisel bertambah lagi kayaknya..." ucap Becky melonggarkan gendongannya.
Freen melihat anaknya anteng "Baaa sayang, seneng ya ikut belajar... eemmh anak hebat dan pintar kamu ya... muach!" Freen ucapnya dan langsung mengangkat menggendong anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Teen FictionEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...