Saat ini seluruh media cetak dan elektronik beramai-ramai membuat berita mengenai penobatan pewaris tunggal KING GROUPS sebagai CEO utama KING GROUPS.
Anilapath Sawetwarit atau lebih dikenal dengan nama Anil merupakan anak kedua dari keluarga Sawetwarit.
Keluarga Sawetwarit sendiri merupakan salah satu keluarga bangsawan yang sangat terkenal, kaya raya dan juga terpandang di Thailand.
Anil sendiri merupakan lulusan terbaik dari salah satu universitas ternama di Amerika bahkan ia telah mendapat gelar MBA nya disaat usianya masih sangat muda.
Anil, seorang wanita yang cerdas, terampil dan juga ahli dalam dunia bisnis maka dari itu sang ayah mempercayakan King Group kepada anak bungsunya itu.
Beberapa mobil mewah mulai berdatangan dan terparkir didepan lobby perusahaan besar King Group.
Seorang wanita cantik dengan mengenakan setelan berwarna putih tampak menuruni salah satu mobil dan melangkah memasuki gedung perusahaan dihadapannya itu dan seluruh karyawan pun menunduk penuh hormat pada wanita yang saat ini menjabat sebagai CEO utama King Group.
" Prik ", panggil wanita itu.
" Iya nona ", sahut seorang wanita yang menjadi asisten pribadinya itu.
" Setelah ini kumpulkan semua para direktur untuk rapat denganku ", ucap Anil.
" Baik nona, sesuai perintah anda ", ucap Prik
Hari ini merupakan hari pertama Anil menjadi seorang CEO dan di hari ini ia harus mulai beradaptasi dengan jabatan barunya itu.
Anil pun memimpin rapat pertamanya dengan para direktur perusahaannya, Anil begitu sangat memukau bahkan para direktur terlihat kagum dengan ide² yang di usulkan oleh Anin.
*******
Jam makan siang, Prik datang ke ruangan Anil dengan membawa makanan untuk makanan siang Anil.
" Aku sudah bawa makanan untuk makan siang mu nona ", ucap Prik seraya meletakkan kotak nasi di meja.
" Hari ini benar² sangat melelahkan ", ucap Anil.
" Kalau begitu makan dulu biar ada tenaga nona ", ucap Prik.
" Makanan apa yang kamu beli Prik? ", tanya Anil.
" Sesuai pesanan anda, Japanese food ", jawab Prik.
Anil pun menghampiri Prik yang tengah menyiapkan makanannya.
" Prik ", panggil Anil.
" Iya nona ", sahut prik.
" Apa kamu sudah mendapat beritanya? ", tanya Anil.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY DESTINY
Teen FictionBECKFREEN ERA ✓ BECKY ARMSTRONG as ANILAPATH (ANIL) FREEN SAROCHA as PILANTITHA (PIN)