18

2K 331 13
                                    

Saint yang emosi melihat Anil dan Pin berpelukan menghampiri mereka lalu menarik Pin dari pelukan Anil.



" Apa pantas kamu memeluk orang lain di depan suamimu? ", ucap saint.



" Pernikahan kita belum sah jadi kamu bukan suamiku P'Saint ", ucap Pin.



" Jangan bertindak konyol Pin ! Apa kau ingin mempermalukan keluarga kita? ", ucap saint.



" Tapi aku tidak mau menikah denganmu ", ucap pin.



" Aku tidak peduli ! Kau harus menikah denganku ", ucap Saint terlihat marah.



" Ayo kita harus kembali menyelesaikan ritual pernikahan kita ", ucap Saint menarik Pin.



Disisi lain, Anil juga menggenggam tangan Pin dan menahan Pin untuk tidak kembali ke tempat pernikahan.



" Aku sudah katakan kalau Khun Pin tidak akan pernah menikahi pria brengsek sepertimu ", ucap Anil.



Pin pun langsung menepis tangan saint yang saat itu menggenggamnya.



" Pilantitha ", panggil ibu nun



" Maafkan aku ibu tapi aku benar² tidak bisa menikahi P'Saint ! Aku tidak mencintainya ", ucap Pin.



" Jangan melakukan hal bodoh Pin ", ucap ibu nun.



" Apa yang terjadi sebenarnya? Dan siapa sebenarnya perempuan ini? ", tanya ayah saint.



" Biar saya perkenalkan siapa dia ", celetuk Prik tersenyum pada semua orang.



" Dia Anilapath Sawetwarit, Cucu raja Sawetwarit serta pemimpin King Groups...
Cukup sekian dan Terima Kasih ", ucap Prik.



Mendengar nama Sawetwarit, semua orang terkejut, mereka tidak percaya kalau wanita yang berada disamping Pin adalah cucu dari seorang raja dan juga pemimpin besar sebuah perusahaan di Thailand.



" Maafkan kami nona ! Kami tidak tahu kalau nona cucu raja Sawetwarit ", ucap ibu Pin.



" Aku tidak peduli semua itu ! Sekarang Pin harus menikah denganku ", ucap saint.



" Aku tidak akan membiarkan Khun Pin menikah denganmu ", ucap Anil.



" Maafkan saya Yang Mulia, tapi putri saya harus melanjutkan pernikahannya ", ucap ibu nun. 



" Pin tidak mau Bu ", ucap Pin mendekat pada Anil.



" Apa bibi akan menikahkan Pin dengan Pria hidung belang yang suka bermain dengan banyak perempuan? ", ucap Anil.




" Maksud Yang Mulia apa? Saint tidak mungkin seperti itu ", ucap ibu nun




" Prik tunjukkan apa yang ada di tanganmu itu pada mereka agar mereka tahu bagaimana kelakukan pria brengsek ini ", ucap Anil.



" Dengan senang hati Nona ", ucap Prik tersenyum pada Anil.



" Cuihhh ", lanjut Prik melirik Saint.



Prik pun menunjukkan beberapa foto dimana di foto itu menunjukkan saint yang bermesraan dengan beberapa wanita berbeda.



Pin langsung menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang ia lihat bahkan ibu Pin juga sama terkejutnya dengan Pin.



" Apa ini saint? Apa kamu menghianati putriku? Tanya ibu nun



" Saint apa ini? ", tanya orang tua saint.



YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang