25

1.7K 332 29
                                    

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, akhirnya Anil kembali ke Thailand dan ia  terlihat tidak sabar ingin segera bertemu dengan pujaan hatinya.

Sesampainya di istana Sawetwarit, Anil disambut para pelayan.

" Dimana Pilantitha? ", tanya Anil.

" Nona Pin sedang bersama Nyonya di taman belakang nona ", jawab Pelayan.

" Terima kasih ", ucap Anil.

Anil pun bergegas menemui Pin dan saat ia melihat Pin, senyumnya pun mulai merekah.

" Anil ", teriak Orn yang melihat Anil pulang.

Mendengar nama Anil disebut, Pin dan alisha pun melihat ke arah Anil.

" Hai P'orn ", sapa Anil.

Orn langsung memeluk Anil dengan erat di depan Pin dan juga alisha.

" Kamu baik² saja kan ? ", tanya Orn terlihat khawatir.

" Aku baik Phi ! Lihatlah aku sangat baik ", ucap Anil seraya melepas pelukan Orn.

" Aku sangat mengkhawatirkan mu Anil ", ucap Orn kembali memeluk Anil.

Pin yang melihat perlakuan Orn pada Anil hanya bisa tersenyum tipis dengan hatinya yang sedikit merasakan cemburu.

Anil yang melihat kedatangan Pin langsung melepas pelukan Orn dan menghampiri Pin.

" Aku sangat merindukanmu sayang ", ucap Anil memeluk Pin.

" Aku senang akhirnya kamu pulang ", ucap Pin membalas pelukan Anil.

Alisha tersenyum senang melihat putrinya kembali dengan selamat karena semenjak mendapat teror itu, wanita paruh baya itu sangat mengkhawatirkan Anil.

" Apa kamu melupakan ibu? ", goda alisha.

Anil langsung melepas pelukannya lalu memeluk ibunya seraya mencium pipi ibunya.

" Aku tidak mungkin melupakan cinta pertamaku ", ucap Anil..
.

" Hmm benarkah itu? Apa ibu cinta pertamamu? ", goda alisha.

" Tentu saja dan ibu adalah segalanya untukku ", ucap Anil.

" Jangan begitu nanti Pin bisa cemburu ", ucap alisha.

" Itu tidak mungkin Bu ! Aku tidak akan cemburu hanya karena Anil sangat menyayangimu ", ucap Pin.

" Kalau begitu kemarilah biar ibu memeluk kalian bersama² ", ucap alisha.

Pin pun langsung memeluk alisha bersama dengan Anil yang juga memeluk ibunya.

***********

Hari pernikahan Anil dan Pin pun digelar dengan begitu mewahnya di salah satu hotel ternama dimana banyak tamu² penting yang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Pernikahan dengan konsep outdoor itu pun terkesan begitu sangat mewah dengan dekorasi bunga serta nuansa putih dengan dikombinasikan dengan warna pink yang begitu apik dan menyegarkan mata.


Anil memasuki tempat acara terlebih dahulu untuk menyambut beberapa tamu dan juga teman²-nya.

Ia begitu sangat cantik dengan gaun berwarna putih yang melekat ditubuhnya, gaun yang terlihat simple namun terkesan begitu mewah dan elegan.

" Akhirnya teman kita menikah juga prik ", ucap Danny.

" Kalau dia tidak menikah² kasihan nanti jadi perawan Tua ", ucap Prik.

YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang