9

1.5K 292 11
                                    

Anil berada di club' atas undangan dari salah satu temannya saya di universitas yang saat ini tengah berkunjung di Thailand.


" Semuanya ayo kenalkan salah seorang teman spesialku saat kami masih di kampus ", ucap pria blasteran bernama Danny Luciano itu


Anil hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah temannya yang saat ini merangkulnya itu


" Namanya Anilapath dan dia merupakan salah satu konglomerat di negeri ini ", ucap Danny.


" Hentikan ! Kau terlalu berlebihan ", ucap Anil.


" Jangan lupa meskipun dia memiliki segalanya tapi sayangnya dia tidak mempunyai kekasih alias jomblo akut ", tambah Prik.


Seketika Danny dan Prik tertawa cukup keras di depan Anil.


" Kalian berdua sangat berisik ", ucap Anil.


" Katakan padaku prik, apa dia masih menunggu cinta monyetnya itu ", tanya Danny.


" Tentu saja bahkan sekarang aku yang direpotkan untuk mencari gadis kecilnya itu ", ucap Prik.


" Benarkah hahahaha ", ucap Danny tertawa.


" Tapi saat ini ada seorang wanita yang membuatnya tertarik selain cinta monyetnya itu ", ucap Prik.


" Siapa wanita yang tidak beruntung itu? ", tanya Danny terkekeh.


" Bisa tidak kalian jangan bergosip didepan orang yang kalian gosipkan ", ucap Anil.


" Lebih baik ngomong didepan orangnya daripada dibelakang orangnya ", ucap Prik.


" Lanjutkan prik, siapa wanita yang sudah membuatnya tertarik? ", tanya Danny.


" Guru keponakannya sendiri makanya sekarang dia selalu rutin mengantar dan menjemput keponakannya hanya untuk bertemu guru itu ", ucap Prik.


" Prikk ", ucap Anil mendelik pada Prik.


" Ehh keceplosan ", ucap Prik menggoda Anil.


Danny dan Prik pun tertawa melihat ekspresi sahabat mereka yang begitu menggemaskan.


Anil hanya diam dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua sahabatnya yang selalu membully dirinya sedari dulu.


Anil yang saat itu duduk di meja bartender tak sengaja melihat saint sedang bermesraan dengan wanita di salah satu meja di club' tersebut.


" Dia lagi dan sekarang dengan wanita yang berbeda ", gumam Anil.


Lalu Anil melihat saint pergi ke lantai atas club itu mengikuti wanitanya itu.


" Anil mau kemana? ", tanya Danny.


" Ke toilet ", jawab Anil beralasan.


Anil pun mengikuti saint dan wanita itu ke lantai atas dimana di lantai tersebut cukup sepi dibanding lantai dasar.


Mata Anil dikejutkan dengan pemandangan yang cukup membuatnya kesal, dimana saat itu saint tengah berciuman cukup mesra dengan wanita itu.


" Brengsek ", batin Anil mengepalkan tinjunya.


" Kamu benar² hot sayang ", ucap saint pada wanitanya itu.


" Aku memang selalu seperti itu ", ucap wanita itu.


YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang