Anil tengah bersiap karena hari Minggu ini, ia sudah berjanji akan ikut dengan Pin dalam kegiatan sosial di panti asuhan.
Anil bergegas keluar dari kamarnya dan tentunya ia sangat tidak sabar ingin bertemu dengan wanita yang saat ini memenuhi kepalanya itu.
" Anil mau kemana kamu? ", tanya alisha.
" Aku mau ke panti asuhan Bu ", jawab Anil.
" Panti asuhan? Memangnya ada apa disana? ", tanya Beam.
" Temanku mengadakan acara sosial disana ayah jadi dia mengundangku untuk datang ", ucap Anil.
" Kenapa tidak mengajak Prim bersamamu? ", ucap Orn.
" Iya sayang sebaiknya ajak Prim ! ", ucap Alisha.
" Tidak usah Bu ! Lagi pula Prim pasti sedang sibuk ", ucap Anil.
" Tapi kalau kamu yang mengajaknya mau sesibuk apapun pasti dia mau ", ucap Orn.
" Mommy !! Mommy !! ", teriak Joy memanggil Orn dari tangga.
" Joy sayang ada apa? Kenapa bangun tidur menangis? ", tanya Orn.
Joy tak menjawab, tiba² tangis Joy semakin keras membuat kakek neneknya juga ikut panik.
" Ada apa dengan Joy? Apa dia sakit? ", tanya alisha.
" Aku juga tidak tahu Bu soalnya badannya juga tidak panas ", ucap Orn.
" Tapi kenapa dia menangis sekencang ini ", ucap Beam.
" Aku tidak tahu ayah ", ucap Orn.
Anil yang ikut khawatir dan hendak mendekati Joy mengurungkan niatnya ketika melihat wajah Joy yang tersenyum licik ke arahnya.
Anil juga melihat isyarat tangan dari Joy yang menyuruh Anil bergegas pergi.
" Dia hanya pura² ", gumam Anil tak percaya melihat keponakannya itu.
Anil pun langsung pergi meninggalkan drama yang sedang terjadi didalam rumahnya itu.
Sementara Joy juga menyembunyikan senyumnya karena rencana menjauhkan Prim dari anil berhasil.
" Aunty Anil itu milik Miss Pin dan Joy tidak akan membiarkan aunty artis itu dekat² dengan aunty Anil ", ucap Joy dalam hati.
*******
Mobil Anil berhenti didepan rumah Pin dimana saat itu Pin sudah menunggunya di teras rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY DESTINY
Teen FictionBECKFREEN ERA ✓ BECKY ARMSTRONG as ANILAPATH (ANIL) FREEN SAROCHA as PILANTITHA (PIN)