Enam bulan kemudian....
Di kamar operasi, suasana terasa penuh haru dan tegang. Gian berdiri di samping meja operasi, wajahnya terlihat cemas namun penuh harapan. Ia mengenakan pakaian pelindung dengan masker dan topi bedah, dan tangannya bergetar ringan saat dia memegang tangan Katherine, yang berbaring di meja operasi dengan tubuhnya diselimuti oleh selimut bedah.
Di tengah ruangan, dokter dan perawat sibuk melakukan persiapan akhir. Bunyi alat-alat medis dan percakapan mereka terdengar samar di telinga Gian. Setiap detik terasa panjang bagi Gian, yang matanya tak lepas dari wajah Katherine. Dia bisa melihat keringat di dahi istrinya dan ketegangan di matanya, namun juga ada sinar tekad dan cinta yang mendalam.
Saat dokter akhirnya mengeluarkan bayi dari rahim Katherine, suara tangisan kecil mulai mengisi ruangan. Tangisan itu seakan menghapus segala ketegangan dan menggantinya dengan perasaan haru dan kebahagiaan yang tak terungkapkan. Gian menatap bayi mereka dengan mata berkaca-kaca, merasakan campur aduk emosi-kebanggaan, rasa syukur, dan cinta yang mendalam.
Saat dokter menyerahkan bayi tersebut kepada perawat untuk dibersihkan, Gian merasakan kekuatan luar biasa dalam dirinya. Ia berbalik untuk menatap Katherine, yang kini tampak lebih rileks meskipun kelelahan. Dengan lembut, Gian menggenggam tangan Katherine lebih erat, menyadari bahwa hari ini adalah awal baru bagi keluarga mereka.
Gabriella Amira Cakrawala.
Telah lahir seorang anak perempuan mereka, dengan proses cesar, berat 2,9 kg, panjang 50 cm.
"Terimakasih sayang. Terimakasih Tuhan, Kau sudah memberikan hadiah terindah bagi kami berdua." Ucap Gian
🌷🌷🌷
Beberapa bulan kemudian...
"Let's wake your mama up, Gaby." Ucap Gian sambil meletakkan bayi mereka diantara Katherine dan dirinya.
"Mama. Mama Kate? C'mon wake up. Gaby is here." Goda Gian sambil menjawil hidung mancung Katherine.
YOU ARE READING
Heal You
RomanceGiantara Cakrawala bertemu dengan Katherine Seraphina Jatmoko saat ia sedang mendesign rumah kliennya yang ternyata itu adalah ayah dari sang gadis. Gian adalah seseorang yang tidak percaya Tuhan karena lukanya dimasa lalu, bahkan luka tersebut mem...