12(21+)

18.4K 36 2
                                    

Happy reading

Sementara itu pak paijo dari tadi mengikuti nia yang mencari bayu. Hingga kedua terhenti di ruang tamu.

"Gak adaa kannn sayaaang?" ucap pak paijo tersenyum

"Iyaaa yahhhh" jawab nia terheran-heran.

Tiba-tiba pak paijo mendorong tubuhnya menantu nya hingga rebah di sofa. Nia yang lengah rebah dengan mudah di sofa ruang tamu tersebut. Dia melihat lelaki tua di hadapan nya itu melucuti kaos singlet dan sarungnya sendiri hingga jatuh di lantai. Kini mertuanya sudah telanjang. Ia melihat penis ayah mertuanya itu sudah amat mengeras.

"Ouhhh nia sayaaanggg sebentar lagiii ayah akan meniduri mu" ucap pak paijo yang sudah dikuasai nafsu

"Aaah ayahhh jangan duluu yaahhh" larang nia yang agak takut

"Ayooo sayang apaa lagiiii"

"Ayah janji dulu ini cukup satu kali aja yaa yahh? Dan jangan sekali sekali mencoba memperkosa wanita termasuk aku" ucap nia meminta kepastian

"Iyaa sayaang ayahhh janji"

"kunci pintunya dulu yah ahhhh, biar pas kitaa lagii berbadan gak ada yang ganggu lagi yahh ahh" pinta nia

"iyaaaaaa sayaangggg"

Pak paijo lalu mengunci pintu rumah supaya tidak ada lagi yang menunggunya dengan menantunya. Setelah ayah mertuanya mengunci pintu, nia menyingkap bagian bawah dasternya. Kemaluannya kini terpampang jelas dihadapan pak paijo. Nia tidak menggunakan celana dalam. Tampaknya wanita itu juga sudah mulai dikuasai hasrat seksual yang tertunda kemarin.

"Udaahh sayaangg ohhh ohhhh" ucap pak paijo yang sudah sangat bernafsu

"Ohhh cepet bangettt nutupnya ohhh udahhh kepengen ngentot memek niaa yaa yahhhh ohhhh"

"Jilaati memek nia dulu yahhh ahhh" sahut nia sambil membuka bagian bawah dasternya

"Iya mana memek kamu sayaangg ouhhhh"

"Iniii yahhhhhhh ahhhh" ucap nia sambil membuka kaki dan menunjukkan liang peranakannya.

Pak paijo tidak tinggal diam ketika menantunya menunjukkan vaginanya. Lantas mulut lelaki tua itu mendekati dan melumat kemaluan nia.

Slrrpp

Slrrpp

"Ahhhhhhh ayahhhh" desah nia ketika lidah mertuanya mulai menjilat.

"Ohhhh ayahhhhh jilat yang dalemmmm ahhhh jilat itil niaaaa yahhh ohhhh" pinta nia sambil mendesah

Slrrpp

Slrrpp

"Ohhhh ayahhhhhhhh enakkkkk yahhhh....." desah nia kembali

Pak paijo terus menjilati vagina menantunya hingga ia tiba-tiba menghisap kemaluan wanita itu.

"Ahhhhhhhhh ayah hisap terusss yahh memek nia gak tahan yahh mau keluarrrrr" desah nia memegang kepala mertuanya. Ia acak-acak rambut lelaki tua itu.

"Ayah Nia mau keluar" desah nia ketika meraih orgasme pertama nya.

"Ohhhh banyakk bangettt sayanggg ayahh jilat ya..." ucap pak paijo yang sedang membersihkan cairan vagina menantunya

Nia yang masih berbalut daster itu sedang terbaring lunglai ketika mertuanya berhasil membuatnya orgasme. Mulut lelaki tua itu menjilati cairan kemaluan menantunya yang baru saja keluar.

Setelah selesai, Pak paijo menghentikan aktivitas mulutnya di kemaluan nia. Dia tiba-tiba mulai mengarahkan penisnya ke arah vagina menantunya. Sementara Nia membuka kakinya lebar-lebar.

Hamil Anak Siapa? [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang