Addition

934 18 3
                                    

Happy reading

“Hoaaaaheeeeeeemmm…aduuhhh jadi kebangun, kan. Tidurnya sih di bawah jam 10 malam”, ucap bayu seorang diri melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul setengah 1 malam.

Lewat tengah malam bayu terbangun karena ia tidur terlalu awal. Anak itu lekas terdiam sejenak seperti ada sesuatu yang menganggu tenggorokannya. Ya, tenggorokannya kering. Ia ingin minum. Lantas segera ia beranjak dari kasurnya yang sudah ia ganti sprei nya.

Anak itu berjalan melangkah keluar kamar. Tampak di luar kamarnya hening. Ia berpikir sang mama sudah tertidur, begitu juga kakeknya. Maka ia lantas pergi ke dapur. Namun, sebelum pergi ke dapur ia dikejutkan suara desahan yang memang sudah tak asing lagi ia dengar.

Suara desahan sang mama. Bayu sontak tersenyum. Ia berpikir mamanya pasti sedang masturbasi karena sang papa telah tiada. Bayu mencoba menengok ke kamar sang mama yang lagi dan lagi selalu ada celah yang terbuka. Dan, amat terkejutnya anak itu.

Sang mama sedang bugil dan dalam keadaan menungging. Buah dadanya berayun cepat. Mulutnya meracau hebat. Pinggulnya bergoyang-goyang menerima penis lelaki tua yang tengah menyodok nya dengan gaya doggy style. Ya kakeknya sedang memacu penisnya dalam vagina sang mama. Tubuh lelaki paruh baya itu tampak berkeringat membasahi dada seraya terus menggenjot penis dalam liang peranakan mamanya.

“Ohhh niaaa sayyyaaangggg nikmaaatttt sekalii… memekmu masih tetep perettt sayang”, lenguh pak paijo.

“Ahhhhh ayaaaahhhh terusss sodokkk memekk niaa pakaaii kontoll ayaah yahhh….”, desah nia menerima hujaman penis ayah mertuanya. Cerita dewasa ini di upload oleh situs ngocoks.com

“Siaaaappp sayaaanggg uhhh uhhhh dasar lonteeee… aku dah lama gak ngentottt”.

Bayu benar tidak menyangka persetubuhan sang mama dan kakeknya kembali terjadi. Ia kini melihat kedua tangan kasar kakeknya sedan meremas kedua buah susu mamanya. Sang mama mendesah nikmat karena lama tak disetubuhi. Bayu bertanya-tanya sejak kapan persetubuhan ini dimulai. Kini ia memandang sang mama dsn kakeknya hampir mencapai klimaks.

“Aaaahhhhhh ayahhhhhhhh”, desah nia menerima remasan tangan pak paijo di kedua buah dadanya.

“Ohhhhh niaaa sayaaanggg bapaakk mau ngecrotttt”, ucap pak paijo mempercepat pompaan penisnya.

“Aaaahhhh nia jugaaa yaaaahhh”, ucap nia mempercepat gerakan pinggulnya.

Sambil tetap mempercepat pompaan penisnya dan remasan kedua tangannya di payudara nia, pak paijo merapatkan tubuhnya dengan tubuh nia. Bunyi gesekan badan mereka yang berkeringat pun terdengar, Mulut pak paijo pun tak mau diam ia mencumbu leher nia di tengah keduanya akan klimaks.

“Aaaaahhh ahhhh ayaaaahhh buruaaann kontollnya sodokkk lebih cepet lagi”; ucap nia menggelinjang.

“Huuuuummm iyyaaaaa memek nia sayang urggggh urghhhh”.

“Aaaaaaaahhhhhh yaaaaaahhhh memekk niaaa maauu keluuaaarrr”, desah nia tak tahan sodokan penis pak paijo.

“Orgghhhhhh konttolll ayaahhh jugaaa sayaaanggggg”.

“Aaaaahhhh ayooo kontolll semburrr memekkk pakaiii sperrrrrrmaaaaaa aaahhhhhh creertrrrrrrt crrussssshhhh”, nia mencapai orgasme. “ohhhhhh nnniiaaaa sayyaangg terima peju ayahh di memmmekkkkmu crotttt crrooottttt”.

Nia dan ayah mertuanya baru saja mencapai orgasme mereka. Tubuh mereka menyatu dalam keadaan telanjang. Nia dalam keadaan bugil ditindih ayah mertuanya usai mencapai orgasme. Sperma kental mertuanya pun mengalir dari liang senggama nia yang meluber hingga sisi pahanya.

Wanita itu begitu pasrah. Di lain hal, bayu di luar sana yang sedang mengintip. Ia benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kakek dan mamanya. Walau penis anak itu sempat mengeras, dalam hatinya ia risau melihat mama dan kakeknya.

☂️ The end ☂️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hamil Anak Siapa? [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang