22(21+)

13.6K 33 0
                                    

Happy reading

Ketika nia sudah menurunkan dasternya Pak paijo langsung melumat payudara kiri nia. Begitu juga pak bejo, ia langsung melumat payudara kanan nia. Nia cukup kaget ketika mulut keduanya tiba-tiba menyambar bukit kembarnya.

"Ahhhhhhhh pelan-pelan netek nya" desah nia

"Uhhh enak banget susu kamu sayang " ucap ayah mertua nia

"Lihatt pak Paijo saya kenyot pakk, enak banget nenen sama menantu bapakk"

Nia hanya pasrah ketika dua lelaki tua itu menyusu pada dirinya. Keduanya menyusu seperti bayi yang kehausan. Tak hanya itu, tangan-tangan mereka juga menyelinap ke vagina nia. Nia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kalian jahat ahhh kalian udah dapat tete nia tapi jari-jari kalian masuk ke memek niaa"

"Ayoooo joo teruuus kita mainin jari-jari kita, yang penting mulut kita tetap bisa netek joo" ucap pak paijo sambil menyusu

"Iyaa pakkk"

Nia mencoba menggoyangkan tubuhnya ketika jari-jari lelaki tua itu terus mengaduk-ngaduk liang senggamanya. Di sisi lain dia juga tak tahan dengan lumatan dua mulut laki-laki di payudaranya.

"Ahhhh ahhhh kaliann rakus ahhh udaahhhh lepaskan jari-jari kalian" desah nia memohon

"Teruss joooo terusss" ucap paijo yang sudah berhenti menyusu

"Iyaa pakkk terus mainin pak urghhhh urghhh"

Menyadari nia akan orgasme, kedua laki-laki tua itu menghisap kuat-kuat payudara nia bersamaan sambil terus mengaduk-ngaduk liang kemaluannya

"Ayooo jooo ayoo kita bareng-bareng hisap kuat menyusu sambil mengaduk liang peranakan nis"

"Ayooo pakkk"

Nia mencapai orgasmenya. Jari-jari pak paijo dan pak bejo basah oleh cairan kemaluan wanita itu. Kedua lelaki itu menunjukkan jari jemari mereka yang basah kepada nia.

"Lihatt nia sayaangg cairan kamu banyak bangett hehehe" ucap pak paijo sambil menunjukkan jarinya

"Iyaaa lihatt ini buuu hehe"

Usai berhasil membuat nia lemas, kedua mulut lelaki tua itu mengulum mulut nia bergantian. Dikulum mulut wanita hingga sesekali bermain lidah.

"Akhirnya bisa mencium bibirmu bu nia sayang" ucap pak bejo sambil mengulum mulut nia

"Udahhh jo gantiin." ucap pak paijo mengarahkan mulut nia ke mulutnya

Kedua bapak-bapak itu akhirnya berhenti mengulum mulut nia. Keduanya kini berdiri di atas ranjang mengapit nia yang sedang duduk di atas kasur. Kedua penis itu tegak berdiri tepat dihadapan mulut wanita itu.

"Niaa sayang hisap kontol ayah sayangg" manja pak paijooo

"Aku juga bu niaaa uhhh" ucap pak bejo sambil mengelus penisnya

"Nia bakal ngocok sama kulum kontol kalian berdua kok aahhh" ucap nia sambil tangan kanan dan kirinya memegang kedua penis lelaki tua tersebut.

Hamil Anak Siapa? [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang